SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 31 Juli 2014
Pencarian Arsip

Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Selalu Terlambat
Rabu, 21 Desember 2011 | 16:58

Saya Mokhammad Naigam Mahriva, salah satu nasabah kartu kredit Bank Mega dengan nomor kartu 420192013160XXXX. Sebelumnya saya tidak ada permasalahan dengan tagihan, tapi mulai Juli 2011 hingga November tagihan saya selalu datang terlambat. Selalu saja ada alasannya dari sang kurir.

Pada September saya tidak menerima tagihan tapi setelah diinvestigasi ada catatan, yang menerima bernama Sela, padahal di rumah saya tidak ada yang bernama Sela. Di bulan itu dilakukan investigasi, tetapi yang menginvestigasi tidak menemui saya, dan hanya menemui pembantu, dan pembantu saya disuruh untuk menandatangani sebuah berkas. Namanya pembantu yang pendidikannya kurang hanya iya-iya saja, dia tidak mengerti permasalahannya.

Kemudian pada Oktober ada yang menelpon saya untuk mengklarifaikasi, kemudian diinvestigasi. Saat diinvestigasi mereka menemui orang tua saya, dan menyodorkan berkas bahwa saya telah menerima tagihan dangan baik. Yang saya sesalkan kenapa yang menginvestigasi tidak memberitahukan permasalahannya dengan orang yang ada di rumah, dan hanya memberitahu bahwa saya sudah menerima tagihan. Padahal permasalahannya adalah keterlambatan. Kenapa mereka tidak berani mengatakan kesalahan yang mereka lakukan.

Pada November awal saya beritikad baik untuk menyelesaikan semua permasalahan dengan kartu kredit Bank Mega. Saya melakukan pembayaran atas semua kesalahan yang perusahaan kurir tersebut lakukan yang seharusnya bukan menjadi tanggung jawab saya. Dengan niat setelah semua permasalahan selesai, saya akan menutup kartu kredit tersebut. Tetapi di bulan November ini tagihan tersebut masih saja datang terlambat. Sampai kapan saya harus membayar denda keterlambatan pembayaran yang kesalahannya bukan ada di saya, tetapi ada di perusahaan kurir tersebut. Saya heran kenapa dari pihak credit card Bank Mega tidak menindak tegas perusahaan tersebut, sehingga nasabah yang tidak salah harus menanggung akibatnya. Kepada management credit card Bank Mega tolong dibantu penyelesaian permasalahan ini, saya tidak mau setiap saat harus menanggung akibat dari kesalahan yang orang lain lakukan. Terima kasih

Mokhammad Naigam Mahriva
Tangerang Selatan




Tanggapan Atas Surat Ini

How neat! Is it really this smlpie? You make it look easy.

rqCoWLAtpMFjIqOlV
KzfLsTzUFGMPHCXwHto



Pemilu 2014

selengkapnya »»

Data tidak tersedia.
Data tidak tersedia.