SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 22 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Antisipasi Permasalahan Hukum, PT Jamsostek (Persero) Kerja Sama Kejaksaan
Sabtu, 16 Maret 2013 | 7:04

[JAKARTA] PT Jamsostek (Persero)  Cabang  Rawamangun,  Cawang dan Cabang Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), bekerjasama dengan Kejaksanaan Negeri Jaktim untuk menyelesaikan permasalahan hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara yang akan dihadapi PT Jamsostek dari ketiga cabang tersebut.  

Kerjasama ini tertuang dalam  Momerandum of Understanding (MoU) yang ditandatangi di Jakarta, Jumat (15/3).

Mou tersebut ditandatangani Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kardi SH, Kepala Cabang Jamsostek Rawamangun, Nur Effendi; Kepala PT Cabang Cawang, Iwan Hemawan, dan  Kepala Cabang PT Jamsostek Pulo Gadung, Lili Setiadi.  

Kerja sama ini bertujuan  untuk menangani secara bersama-sama menyelesaikan permasalahan hukum bidang perdata dan tata usaha negara baik di dalam maupun di luar pengadilan, yang terjadi di dalam negeri maupun di luar negeri.  

Permasalahan yang diantisipasi itu antara lain pemberian bantuan hukum dalam penyelesaian sengketa hukum di bidang perdata dan tata usaha negara, pemberian pertimbangan hukum dalam masalah hukum perdata dan tata usaha negara serta masalah masalah hukum lainnya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.  

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kardi SH, dalam sambutannya menyatakan, dukungannya terhadap PT Jamsostek dalam upaya melakukan penegakkan hukum, demi tercapainya asas keadilan.         

Di tempat yang sama menurut Kepala Cabang Jamsostek Rawamangun, Nur Effendi, mengatakan, adanya MoU ini diharapkan terjadi sinergi PT Jamsostek dengan Kejari Jakarta Timur  yang dapat memberikan nilai positif terhadap penegakan hukum ketenagakerjaan  khususnya di wilayah  Jakarta Timur.   [E-8]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»