SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 21 April 2014
Pencarian Arsip

MotoGP

Rossi Hanya Bisa Janjikan Finis Podium di Mugello
Selasa, 28 Mei 2013 | 17:45

Valentino Rossi [yahoo] Valentino Rossi [yahoo]

[LONDON]Pembalap Italia Valentino Rossi mengingatkan kepada para fansnya kalau ia hanya bisa menjanjikan finis podium saja pada balapan di Mugello, akhir pekan ini. Karena menurutnya, itulah target realistis yang terbaik yang mampu ia capai.

Padahal the Doctor telah memenangi setiap balapan MotoGP di Mugello ini dari 2002 hingga 2008.

Meski sempat tampil menjanjikan pada seri perdana MotoGP 2013 di Qatar, pembalap tim Yamaha ini gagal menandingi prestasi rekan setimnya Jorge Lorenzo dan duo pembalap pabrikan tim Honda.

"Lintasan di Mugello sangat saya sukai. Meraih hasil yang bagus sangat penting disini. Namun sayangnya kami masih belum kencang dan butuh peningkatan, terutama di lintasa kering. Kami masih harus kerja keras untuk meningkatkan performa motor".

"Balapan di Mugello nanti akan sulit. Namun kami akan berupaya meraih hasil yang bagus. Naik podium mungkin sudah bagus," jelas Rossi.

Dalam tiga seri balapan terakhir, duo pembalap Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa tampil dominan sebagai pemenangnya.

Lorenzo berharap lintasan Mugello mampu mengembalikan performa Yamaha ke puncak, meski ia tetap khawatir dengan kecepatan Honda di lintasan lurus.

"Titik lemah kami adalah di lintasan lurus yang panjang. Mungkin rival tampak lebih kuat dari kami. Namun secara umum, lintasan Mugello cocok untuk pacuan kami," jelas juara dunia 2012 ini. [L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN