SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 1 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Neymar Sumbang 2 Gol, Brasil Hantam Bolivia
Minggu, 7 April 2013 | 11:14

Aksi Neymar setelah mencetak gol [AP] Aksi Neymar setelah mencetak gol [AP]

[SANTA CRUZ] Neymar mencetak dua gol ketika tim percobaan Brazil menang 4-0 lawan Bolivia pada pertandingan persahabatan yang berlangsung Sabtu waktu setempat atau Minggu WIB.

Pertandingan itu, yang merupakan laga kedua dan kemenangan pertama Luiz Felipe Scolari sejak ia menangani tim Brazil, merupakan laga pengumpulan dana bagi keluarga penonton yang tewas tewas terkena lemparan kembang api pada bulan lalu.

Neymar mencetak gol pada menit ke-30 dan 41, setelah rekannya striker Leandro Damiao membuat Brazil memimpin saat laga baru berlangsung tiga menit.

Pemain tengah Leandro, yang menggantikan Ronaldinho pada menit ke-77, mencetak gol keempat dalam serangana balik pada perpanjangan waktu.

Striker Alexandre Pato, yang pulang kampung tahun ini untuk bergabung dengan Corinthians dari AC Milan, masuk pada babak kedua menggantikan Leandro Damiao, pada penampilan pertamanya untuk memperkuat tim Piala Dunia tuan rumah pada 2014 mendatang.

Penonton remaja Kevin Beltran Espada tewas terkena lemparan kembang api yang dilontarkan pendukung Corinthians di Kota Bolivia, Oruro, ketika tim Brazil itu melakukan laga mempertahankan gelar Piala Libertaadores lawan San Jose, Februari.

Bolivia, yang berada satu tingkat dari dasar klasemen penyisihan Piala Dunia zona Amerika Selatan dan kecil peluangnya untuk maju ke babak final, akan melakukan lagi laga penyisihan Juni melawan Venezuela dan Chile. [Ant/L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!