SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 18 September 2014
Pencarian Arsip

Polisi Buru Penembak Bripka Dwi Data
Jumat, 31 Agustus 2012 | 9:49

Kapolda Jateng, Irjen Pol Didiek S Triwidodo [google] Kapolda Jateng, Irjen Pol Didiek S Triwidodo [google]

[SOLO] Dua lelaki tak dikenal menembak mati Bripka Dwi Data, petugas jaga pos polisi Plasa Singosaren, Solo, Jawa Tengah, Kamis (30/8). Korban yang mengalami luka tembak di dada sempat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Surakarta, namun nyawanya tak tertolong.  

Kapolda Jateng, Irjen Pol Didiek S Triwidodo yang datang ke lokasi kejadian mengatakan belum mengetahui motif penembakan. Polisi memburu pelaku yang berciri bertubuh kecil.  Korban tewas oleh dua tembakan di dada dan dua lagi di tangan.

Keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, dua pelaku menggunakan sepeda motor smash AD 2434 HB. Seorang turun dan menghampiri pospol yang terletak di lantai dasar plasa. Dalam keadaan masih ramai lalu lintas di depan pospol, pelaku menembak korban. Sejumlah saksi mata menyebut ada 4 kali suara tembakan.

Aksi penembakan oleh warga yang menyaksikan olah tempat kejadian perkara (TKP) dianggap sebagai tindakan brutal mengingat  pospol berada di pojok perempatan  yang ramai. Persis di depan pos berukuran sekitar 4x6 meter persegi  itu jalan raya yang sebagian digunakan untuk  parkir.

Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi. Hasil pengecekan, nomor motor pelaku, palsu. [IMR/A-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»