SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 2 September 2014
Pencarian Arsip

Pimpinan Geng Cewek di Pasuruan Dilapokan ke Polisi
Rabu, 22 Mei 2013 | 12:02

Ilustrasi dikeroyok geng cewek [google] Ilustrasi dikeroyok geng cewek [google]

[PASURUAN] Yunita Sari (16), pelajar kelas 1 SMK PGRI Kota Pasuruan, dengan diantar orangtuanya melapor kekerasan yang menimpa dirinya ke polisi, Selasa (21/5). Dia mengaku menjadi korban keberingasan Nanda (20), pimpinan geng cewek, mantan siswi SMA Negeri 2 Pasuruan.  

Polisi berjanji segera bertindak cepat, karena secara kebetulan rekaman kamera handphone (HP) kekerasan yang dilakukan Nanda, berhasil diperoleh dari para pelajar, setelah rekaman itu beredar luas ke HP siswa-siswi di banyak sekolah di Kota Pasuruan.   Solikin (50), ayah Yunita Sari menjelaskan, putrinya pulang sekolah dalam kondisi memar-memar di sekujur tubuhnya.

Dia mencoba merahasiakan kebrutalan Nanda, remaja putri bertempat tinggal di Jalan Pleret Utara Gang Pandean, Desa Pleret,   Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Hampir setahun silam dikeluarkan dari SMA Negeri 2 Pasuruan.

Namun sesudah terus didesak, barulah putrinya mengaku baru saja dihajar habis-habisan oleh Nanda. “Anak saya dituduh hendak merebut pacar anggota geng cewek pimpinan Nanda, lalu dihajar, ditendang dan sebagainya,” ujar Solikin warga Jalan Slamet Riyadi, Gadingrejo, Kota Pasuruan itu.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bambang Sugeng, yang dikonfirmasi Selasa malam mengatakan, ada video aksi kekerasan yang membantu polisi melakukan pengusutan.  

“Kami sudah memeriksa beberapa saksi, termasuk Nanda akan segera kami periksa,” katanya. [ARS/N-6]    




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»