SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 21 April 2014
Pencarian Arsip

Kapal Wisata Tenggelam di Laut Tawar Takengon, 4 Hilang
Senin, 2 Januari 2012 | 9:38

Ilustrasi tenggelam [google] Ilustrasi tenggelam [google]

[BANDA ACEH] Sebuah boat wisata yang mengangkut puluhan penumpang di Laut Tawar di Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu (1/1) sekitar pukul 18.00 WIB dilaporkan tenggelam, menyebabkan sebanyak empat penumpang hilang dan 23 lainnya bisa diselamatkan, hingga pagi ini korban hilang belum ditemukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bendaca Daerah (BPBD) Aceh Tengah Syahrial Afri mengatakan sebanyak empat penumpang boat masih hilang saat ini masih dalam pencarian oleh tim SAR, Tagana, PMI dan sejumlah aparat TNI/Polri juga ikut membantu mencari korban. Empat korban yang hilang adalah Seli (8) Fitri (7) Aman Dika (37) Bowo Inem Dika (45) masih dalam proses pencarian.

Dia yakin semua korban hilang bisa ditemukan sebab dilokasi kejadian telah disiapkan berbagai peralatan yang diperlukan untuk menemukan para korban. Menurut Kepala BPBD boat  wisata yang bermuatan puluhan penumpang itu tenggelam di Danau Laut Tawar, tepatnya di daerah Mepar, Kecamatan Kebayakan, Kota Takengon.

Dua jam usai kejadian datang tim penyelamat  sehingga  23 orang penumpang bisa diselamatkan. Ada dari para korban selamat yang kritis harus dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Datu Beru Takengon. Pagi ini sejumlah tim penyelamat terus mencari korban.(147)  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN