SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 24 September 2014
Pencarian Arsip

Kantor Bupati Aceh Barat Terbakar
Kamis, 5 Januari 2012 | 9:39

ilustrasi ilustrasi

[BANDA ACEH] Kantor Bupati Kabupaten Aceh Barat yang berlokasi di ruas Jalan Gajah Mada, Kota Meulaboh, Rabu (4/1) pukul 20.00 WIB terbakar, semua dokumen penting yang terdapat di ruangan bagian keuangan dan pemegang kas sekdakab ludes dilalap si jago merah.

Kobaran api baru bisa dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran datang kelokasi, penyebab kebaran hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Asisten Pembangunan Sekdakab Aceh Barat Azahi kepada SP, Rabu malam mengatakan kebakaran terjadi pada pukul 20.00 WIB, sejauh ini belum diketahui asalnya api tidak lama setelah kejadian tiga unit mobil kebakaran datang dengan sigab mereka dapat memadamkan kobaran api, sejumlah berkas yang masih bisa diselamatkan dibawa keruangan lain, tetapi banyak dokumen penting ikut terbakar dalam musibah itu.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Barat HT Ahmad Dadek mengatakan api baru dapat dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam datang kelokasi, pemadaman langsung dipimpin oleh dirinya.

\Sementara Kapolres Aceh Barat AKBP Artanto saat dimitai komentar terkait kasus kebakaran kantor bupati itu belum bisa memberikan komentar karena polisi masih menyelidiki sebab-sebab terjadi kebaran kantor pemerintah itu.(147)




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»