SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 1 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Guru Perkosa Siswinya Murid SD
Senin, 8 April 2013 | 11:34

ilustrasi murid SD [google] ilustrasi murid SD [google]

[LUMAJANG] Warga Desa Jeruk, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang, Jatim, menjadi geger karena seorang guru sekolah dasar negeri (SDN), Pwt (51), tega-teganya memperkosa siswinya, Nov (9) yang baru duduk di kelas tiga, Sabtu (6/4) siang. Aksi bejat sang guru dilakukan di ruang Unit Kesehatan Sekolah (UKS), hingga alat kelamin siswi tak berdosa itu mengalami pendarahan.  

Kapolsek Gucialit, AKP Bambang S yang dikonfirmasi, Minggu (7/4) menjelaskan, tersangka guru Pwt mengakui perbuatannya. Yang bersangkutan tega memperkosa siswinya karena selalu mengalami ereksi begitu melihat kemolekan tubuh Nov. 

“Pelaku membujuk Nov masuk ke ruang UKS dan mengancam dengan kekerasan, dan  tersangka berhasil melakukan aksi jahatnya,” jelas Kapolsek.  

Dari hasil visum et repertum, kegadisan Nov sudah hilang direnggut Pwt. Sementara itu, saksi korban Nov, mulanya tidak mengerti untuk apa diajak ke ruang UKS. Ia berprasangka positif karena kata Pwt, ia akan melakukan tes kesehatan. Saat aksi itu dilakukan, kata Nov, dirinyakesakitan namun tidak bisa berteriak karena mulutnya ditutup tangan kiri pak guru.  

Kedua orang tua korban sempat kalap dan nyaris menghabisi nyawa guru Pwt. Namun polisi bertindak cepat dan mengamankan tersangka ke Mapolres Lumajang. [ARS/J-11]       




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!