SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 19 April 2014
Pencarian Arsip

Ada Mahasiswi Jakarta Kena Razia Hotel Mesum di Samarinda
Minggu, 22 Juli 2012 | 14:52

Ilustrasi razia pasangan mesum [google] Ilustrasi razia pasangan mesum [google]

[SAMARINDA] Polsekta Samarinda Ilir, Polda Kalimantan Timur, mengamankan seorang mahasiswi asal Jakarta bersama seorang pria pada razia yang digelar di sejumlah hotel mesum, Sabtu malam hingga Minggu dinihari.

Wakil Kepala Polsekta Samarinda Ilir, Ajun Komisaris Darsono, kepada wartawan, Minggu dinihari menyatakan, mahasiswi asal Jakarta itu diamankan dari kamar sebuah hotel di kawasan Citra Niaga bersama seorang pria asal Kota Bontang.

"Pada operasi pengecekan sejumlah hotel melati sebagai upaya memberikan rasa aman kepada warga selama bulan ramadan ini, kami merazia sejumlah hotel melati dan berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri, salah satunya seorang mahasiswi asal Jakarta," ungkap Darsono.

Saat digrebek, mahasiswi asal Jakarta tersebut sempat bersembunyi di dalam kamar mandi hotel, sementara pasangan prianya ditemukan tanpa mengenakan pakaian tengah berbaring diatas tempat tidur.

"Mahasiswi bersama teman prianya itu selanjutnya kami amankan untuk dimintai keterangan bersama dua pasangan bukan suami istri lainnya yang kami amankan di hotel Gelora," katanya.

"Pengecekan hotel melati pada hari pertama puasa ini kami lakukan di tiga hotel yakni di Hotel Lambung dan hotel Gading Kencana namun kami tidak menemukan adanya pasangan bukan suami istri di kedua hotel itu sementara tiga pasangan itu kami amankan di Hotel Gelora kawasan Citra Niaga," ungkap Darsono.

Ketiga pasangan mesum itu lanjut Darsono hanya didata kemudian akan dipulangkan pada Minggu pagi.

"Mereka hanya di data selanjutnya diberi pengarahan dan akan segera dipulangkan. Razia seperti ini akan terus kami lakukan selama ramadan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menghindari adanya aksi sweeping yang dilakukan kelompok masyarakat sebab kewenangan tersebut merupakan tanggung jawab aparat kepolisian," kata Darsono.

Ditemui di Kantor Polsubsektor Mulawarman, Minggu dinihari, pasangan mahasiswi asal Jakarta yang tidak ingin jatidirinya disebutkan itu mengaku, terpaksa menginap di hotel karena kemalaman.

"Saya baru menjemputnya di Bandara Sepinggan Balikpapan dan hendak pulang ke Kota Bontang, namun karena kemalaman saya dan pacar saya terpaksa menginap di hotel," ungkap pria tersebut. [Ant/L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN