SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 3 September 2014
Pencarian Arsip

Duta Mal Season City, Promosikan Batik
Senin, 20 Mei 2013 | 12:50

Pemilihan D Pemilihan D'Icon Trade Mall Season City [istimewa]

[JAKARTA] Dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-4, Trade Mall Season City menggelar acara pemilihan D'Icon Trade Mall Season City. Hal ini bertujuan untuk menjadi model atau duta pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Latumenten, Jakarta Barat ini.

Manager Adv dan Promo Season City, Fengki Fauzi, mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 209 peserta dan terbagi dengan 3 kategori. Pemenang D'Icon nantinya memiliki tugas untuk mewakili mal dan menginformasikan serta mensosialiasasikan seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Season City.

“Acara Grand Final ini sekaligus memperkenalkan kehadiran zona butik desainer APPMI (Asosisiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia) Yogyakarta yang baru saja bergabung dengan Trade Mall Season City dengan luasan 1.000 meter persegi, guna melengkapi kehadiran area SerBaNas (Sentra Batik Budaya Nasional) di Blok A GF2, yang merupakan pusat toko batik, handicraft dan aksesori dari seluruh nusantara, katanya di Area Fun Season, Trade Mall Season City, Jakarta, akhir pekan lalu.

APPMI juga turut serta mempersembahkan hasil karyanya yang dikenakan oleh para peserta D’Icon. Kegiatan ini juga mempunyai tujuan untuk memperkenalkan produk dalam negeri dan juga melestarikan kebudayaan Indonesia.

“APPMI Yogyakarta hadir di Season City dengan membawa 14 orang desainer dari Yogyakarta dan 12 desainer dari Surabaya. Mereka akan melayani konsumen menengah atas dan penghuni apartemen yang ada di tempat ini,” ujar dia.  

Selain itu, awal Januari lalu, Season City juga telah menghadirkan Pusat ATK di GF1 Blok A & D, komunitas pedagang Asemka, Pasar Pagi dan Mangga Dua, serta sekitar 50 pedagang batik yang berkumpul untuk membuka SerBaNas.  

Season City juga dilengkapi dengan kehadiran fitness centre, arena Fun Season dan Amaris Hotel dengan 225 kamar, yang pada akhir April lalu baru saja opening dan saat ini tingkat huniannya sudah mencapai 80% pada saat weekday.  

"Rencananya, pada akhir Juni mendatang, kami juga akan menghadirkan Pusat Sepeda terbesar di Jakarta dengan luasan 2000 meter persegi. Beragamnya tenant di pusat perbelanjaan ini menjadikan Season City sebagai pusat belanja serba ada yang siap melayani semua kebutuhan konsumen," jelasnya.    

"Sebagai salah satu pusat niaga terbesar di kawasan Jakarta Barat, Season City juga memiliki arena bermain dan edukasi keluarga terbesar di Jakarta Barat, Cinema XXI, Dapur Asia serta puluhan resto ternama lainnya yang telah bergabung dengan kami,” ungkapnya yang mudah dikunjungi dari segala penjuru ibukota.      

Mengusung tagline "Truly City for Living & Shopping" pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Latumenten, Jakarta Barat ini, telah mencapai tingkat keterisian (occupancy) sampai dengan 80%. Sedangkan sisanya, sudah ada beberapa tenant yang menyatakan diri akan bergabung. [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»