SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 21 April 2014
Pencarian Arsip

Banjir di Pluit, Ahok Tak Bisa Ngantor
Jumat, 18 Januari 2013 | 15:46

Basuki Tjahaja Purnama. [Antara] Basuki Tjahaja Purnama. [Antara]


[JAKARTA] Banjir yang mengepung Jakarta sejak kemarin, selain mengharuskan sebanyak 18.018 jiwa mengungsi ternyata banjir juga melanda kawasan di rumah Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Banjir setinggi paha orang dewasa tersebut membuat Ahok, sapaan akrabnya kesulitan untuk berangkat menuju Balai Kota di Jakarta Pusat.
 
Berdasarkan pesan singkat dari salah satu staf Ahok, datangnya Basuki ke kantor masih belum dapat dipastikan karena banjir yang sudah mencapai paha orang dewasa. "Tergantung Bapak bisa keluar dari Pantai Mutiara apa enggak, kabarnya disana banjir sepaha," ujar Michael Victor Sianipar, staf Ahok melalui pesan singkat, Jumat (18/1).

Kendati tidak dapat ke Balai Kota, Ahok tetap bekerja menjalankan tugasnya. Menurut Michael, Ahok akan melakukan koordinasi dari luar seperti halnya kemarin yang dilakukan saat Pemprov DKI menggelar rapat.

Pasalnya, saat ini seluruh akses menuju maupun dari Jakarta Utara terputus. Seperti dari Grogol, Gajah Mada, Gunung Sahari, dan Sunter tidak ada akses ke sana. [DMP]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN