SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 17 April 2014
Pencarian Arsip

Anas: Demokrat Fokus untuk Kemenangan Foke di Putaran Kedua
Selasa, 17 Juli 2012 | 12:20

Anas Urbaningrum [google] Anas Urbaningrum [google]

[JAKARTA] Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, untuk menghadapi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua nanti, pihaknya sudah melakukan evaluasi guna menyusun strategi pemenangan. Namun, dia enggan membeberkan strategi yang dimaksud.

Hal itu, dikatakan Anas sebelum menghadiri hari ulangtahun ke 8 Gerakan Aman, Adil, Sejahtera untuk Indonesia (Garansi) sekaligus deklarasi  Kewirausahaan Mandiri, di Jakarta, Senin (16/7).

"Strategi itu bukan untuk disampaikan kepada media massa dan juga kepada publik. Dan yang pasti adalah kerja keras menyakinkan para pemilih di Jakarta bahwa Jakarta ingin terjamin masa depannya maka putaran kedua sebaiknya diserahkan pada Foke dan Nara, itu intinya," kata Anas.

Disinggung, apakah nantinya akan ada koalisi antara Partai Demokrat dengan PKS yang berada di urutan ketiga setelah Foke-Nara, berdasarkan hasil hitung cepat, Anas menanggapinya normatif. Menurutnya, perlu pendekatan dengan parpol-parpol hingga ormas untuk memenangi putaran kedua.

"Pokoknya semuanya dilakukan pendekatan untuk menang di Pilkada," katanya.

Sementara anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Syarif Hasan enggan menanggapi lebih jauh. Dia hanya mengimbau kepada incumbent Foke untuk turun ke jalan mendekati masyarakat agar memenangi hati masyarakat. "Saran saya Pilkada untuk Foke adalah sasarannya dekati rakyat," kata Syarief. (E-11)  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN