SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 19 September 2014
Pencarian Arsip

Pernah Nikah, Gelar Miss Dominika Dicabut
Kamis, 26 April 2012 | 11:13

Carlina Duran mengenakan mahkota dan selempang setelah memenangi gelar kontes kecantikan Miss Republik Dominika di Santo Domingo, Republik Dominika, 17 April 2012. Kini Duran harus kehilangan mahkotanya setelah diketahui dia menikah pada 2009 [AP]    Carlina Duran mengenakan mahkota dan selempang setelah memenangi gelar kontes kecantikan Miss Republik Dominika di Santo Domingo, Republik Dominika, 17 April 2012. Kini Duran harus kehilangan mahkotanya setelah diketahui dia menikah pada 2009 [AP]

[SANTO DOMINGO] Carlina Duran, wanita yang baru-baru merebut gelar Miss Republik Dominika harus melepaskan mahkotanya karena dia diketahui pernah menikah. Rabu (25/4), penyelenggara kontes menyatakan aturan menyatakan para peserta harus masih berstatus lajang.  

Febles Magaly, Direktur Kontes Miss Republik Dominika, mengatakan pihaknya telah menemukan bahwa pemenang Carlina Duran telah menikah pada tahun 2009. Rabu (25/4), penyelenggara kontes menggelar konferensi pers untuk memberikan mahkota kepada runner-up pertama, Dulcita Lieggi, gadis berusia 24 tahun.  

Sebaliknya Duran belum berkomentar secara terbuka soal kebenaran status perkawinannya. Wanita berusia 25 tahun itu memiliki spa di Santo Domingo, berasal dari kota La Vega, sekitar 150 kilometer sebelah utara ibu kota negara Dominika. Duran merebut mahkota Miss Republik Dominika pada 17 April dan berhak untuk mewakili negaranya di kontes Miss Universe.  

Pada Selasa (24/4), Febles mengatakan kepada televisi Dominika program berita SIN Noticias bahwa Duran mengakui sudah menikah. Surat kabar Diario Dominika Libre melaporkan dalam situsnya pada hari sebelumnya bahwa surat nikah itu menunjukkan Duran menikah pada tanggal 6 Juni 2009. [AP/U-5]    




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»