SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 22 Agustus 2014
Pencarian Arsip

UPS Galaxy 300 Solusi Pengaman Listrik UKM
Jumat, 22 Juli 2011 | 15:10

UPS Galaxy 300 [Schneider] UPS Galaxy 300 [Schneider]

[JAKARTA] Schneider Electric memperkenalkan sistem pengaman listrik terbaru untuk usaha kecil dan menengah lewat produk MGE Galaxy 300. Produk ini dapat diandalkan untuk layanan siaga untuk aplikasi-aplikasi penting. Selain memberikan kinerja tinggi, produk ini mendukung efisiensi yang optimal.           

 “Galaxy 300 solusi bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM). Selain mudah dioperasikan, produk ini meningkatkan kinerja. UPS Galaxy 300 memiliki banyak fitur cocok untuk segmen bisnis yang harus berjalan selama 24 jam seperti klinik, laboratorium, pusat perawatan, industri pelayaran, atau penyedia jasa transportasi,” kata Business Development Manager Service Schneider Electric Yam Hong, di Jakarta, baru-baru ini.            

Menurut Yam, Galaxy 300 menawarkan perlindungan daya yang andal serta sistem yang menghasilkan kinerja terbaik.  Produk ini menerapkan Restriction of the use of Hazardous Substances (RoHS).  Dengan sistem RoHS ini, tingkat efisiensi mencapai 93 %. Performa efisiensi itu jauh lebih tinggi sekitar 5 % dari sistem UPS lain dengan fitur serupa. Efisiensi ini membuat biaya operasional dan pendinginan menjadi lebih rendah untuk jangka menengah dan jangka panjang.           

 “Galaxy 300 juga menawarkan hingga 30 menit baterai cadangan yang terintegrasi dengan internal mechanical bypass untuk menyediakan tingkat ketersediaan listrik. Fitur ini dikombinasikan dengan desain yang kecil dan kemudahan instalasi, terutama pelanggan yang mencari dukungan daya UPS sebesar 10-40kVA,” tuturnya.

Lebih jauh, Vice President IT Business Schneider Electric Michael Kurniawan menambahkan Galaxy 300 mendukung kebutuhan pelanggan terhadap ketersediaan listrik, keandalan, pengelolaan, dan kemudahan. Produk Schneider ini sangat mendukung para pengguna daya di kelas menengah ke bawah.

“Sistem Galaxy 300 yang baru telah dirancang dengan kebutuhan tersebut. Mudah diaplikasikan, dioperasikan, dan dibeli dengan harga terjangkau. Produk ini sangat ideal untuk dimiliki konsumen yang membutuhkan UPS 3 fase untuk pertama kalinya,” paparnya.

Michael menjelaskan pengguna Galaxy 300 dapat memantau dan mengelola kebutuhan daya lokal dan memindahkannya melalui web/SNMP sederhana. Menu aplikasi produk ini tersedia dalam 18 bahasa. Meskipun ditempatkan di ruang terbatas, dengan akses panel depan, Galaxy 300 mudah dioperasikan dan dirawat. [U-5]    




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»