SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 April 2014
Pencarian Arsip

Speedup Luncurkan Studio 9
Jumat, 24 Februari 2012 | 9:06

Peluncuran Studio 9 dengan Beragam Aplikasi [SP/Hendro Situmorang] Peluncuran Studio 9 dengan Beragam Aplikasi [SP/Hendro Situmorang]

[JAKARTA] Dengan menggandeng Telkomsel dan Intel, Speedup luncurkan aplikasi modem terbarunya ’Studio 9’ untuk lebih kreatif dan powerful.    

MLW Telecommunication sebagai produsen Speedup mem-bundling perangkat modemnya yang memiliki banyak kelebihan, yakni integrasinya dengan toko aplikasi dan fitur media sosial. Dalam kerja samanya ini, layanan Tcash dari Telkomsel akan dijadikan sebagai alat pembayaran atas konten berbayar yang disediakannya.

Ada dua fitur baru yang diperkenalkan di modem Speedup terbaru, yang dibekali dengan software Studio 9, yakni Studio Magazine dan Studio Social. Modem Speedup merupakan produk dari Speedup, sementara software Studio 9 adalah produk dari MLW Telecom.  

Fitur-fitur sebelumnya yang sudah ada di Speedup Studio 9 adalah Studio Music, Studio Books, Studio News, Studio Games dan Speedup App Store.

"Fitur Studio Magazine memungkinkan pengguna modem Speedup Studio 9 untuk membeli sejumlah majalah lokal format elektronik, yang mampu menghemat pengeluaran pengguna hingga 80%. Sementara fitur Studio Social memungkinkan pengguna melalui modem Speedup Studio 9, bisa mengakses media sosial seperti Twitter dan Facebook secara bersamaan, dalam satu tampilan muka (interface)," ujar Rahmad Widjaja Sakti, Director of Product & Marketing dari Speedup di Jakarta, Kamis (23/2).

Rahmad menjelaskan, sejumlah fitur lain yang sebelumnya ada di Speedup Studio 9 seperti Studio Music (yang menyediakan ribuan lagu secara legal), Studio Books (yang menyediakan ribuan eBook, Studio News (tempat mengakses informasi berita terbaru), Studio Games (yang menyediakan game-game untuk pengguna) dan tentunya Speedup Apps Store (tempat bagi pengguna modem Speedup Studio 9 untuk membeli lebih banyak aplikasi lagi).

"Sementara untuk teknologi aplikasi di Speedup Studio 9 dibantu oleh Intel App Up dari Intel," ujar Taufan Wijaya Sakti dari Speedup.   Taufan mengatakan, ada beberapa paket harga untuk penjualan modem Speedup Studio 9, yaitu: Speedup Youth (Rp299 ribu | yang difokuskan ke game), Speedup Lifestyle (Rp499 ribu | yang difokuskan untuk musik) dan Speedup Pro (Rp799 | yang difokuskan untuk kalangan profesional). [H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN