SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 2 September 2014
Pencarian Arsip

Wanita Tewas di Kamar Hotel di Penjaringan
Senin, 12 November 2012 | 16:18

Ilustrasi korban tewas [google] Ilustrasi korban tewas [google]

[JAKARTA]  Seorang wanita bernama Kristanti (38), ditemukan tewas di Kamar Nomor 71 Hotel Pondok Kencana Indah, Penjaringan, Jakarta Utara oleh karyawan hotel tersebut.

Diketahui, wanita bernasib nahas itu merupakan warga Karawaci, Tangerang, Banten.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Arif Syahbudin kepada wartawan di Jakarta, Senin mengatakan belum diketahui penyebab pasti wanita tersebut tewas dikamar hotel.

"Dugaan sementara ia overdosis, tapi kita belum pastikan apa penyebab pastinya. Dari identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, kita masih tunggu hasil autopsi dari RSCM," katanya.

Kapolsek Metro Penjaringan menambahkan, sebelumnya wanita tersebut saat "check in" diantar dua pria yang datang menggunakan mobil.

"Menurut karyawan hotel, saat dibawa masuk ke hotel, korban terlihat dirangkul kedua pria tersebut. Beberapa saat setelah diantar, kedua pria itu langsung pergi. Hal ini sempat menimbulkan kecurigaan," kata Arif.

Jenazah Kristanti ditemukan Senin (12/11) dinihari pukul 01.30 WIB. Sebelum tewas, Kristanti datang dengan dirangkul dua pria ke hotel itu. Tak berapa lama dua pria itu pergi meninggalkan hotel tersebut.

Selain menelusuri dua pria yang mengantar korban ke dalam kamar, penyelidikan masih dilakukan polisi dengan meneliti barang pribadi milik Kristandi yang ditemukan di kamar hotel.

"Kita masih telusuri dua orang teman pria yang chek-in bersama korban," katanya.

Kristanti berada dalam posisi terlentang di tempat tidur dan pakaian yang dikenakannya masih lengkap. [Ant/L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»