SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 24 April 2014
Pencarian Arsip

Untuk Imbangi Barcelona, Madrid Seharusnya Mengambil Aguero
Rabu, 21 September 2011 | 15:08

Diego Maradona [AP] Diego Maradona [AP]

[DUBAI] Pelatih klub Al Wasl dari Uni Emirat Arab, Diego Maradona mengaku pernah menasihati klub Real Madrid untuk mengambil Sergio Aguero. Namun nasihat itu tak diindahkan Los Blancos, dan penyerang Argentina ini akhirnya bergabung ke Manchester City.

Aguero (23) ditransfer dari klub Atletico Madrid ke Stadion Etihad di Eastland dengan bayaran sekitar 38 juta pound, hanya beberapa saat menjelang dimulainya kompetisi Liga Premier Inggris.

Maradona baru-baru ini mengatakan, ia pernah menganjurkan supaya anak menantunya itu mau bergabung ke Real Madrid, dengan tujuan supaya Los Galaticos mampu mendekati jarak dengan juara Liga Spanyol dan Liga Champions, Barcelona.

Maradona pernah bergabung selama dua musim bersama El Barca (1982-1984) sebelum akhirnya bergabung dengan Napoli. “Saya sebenarnya juga pernah bilang ke pihak Madrid supaya mereka mengontrak Aguero. Saya meyakini dia merupakan pemain bagus dan akan cocok dengan skuat ini sehingga mereka mampu menaikkan tingkat kompetitif untuk bia bersaing dengan Barcelona,” ungkap mantan pelatih tim tango, Argentina itu.

Ia melanjutkan. “Sayangnya mereka tak melakukannya. Saya menganggap fakta kalau Madrid merugi karena tak mau mengambil Aguero. Sekarang lihat saja bagaimana ia bermain di Manchester City. Ia memiliki bakat bagus dan selalu mencetak gol setiapkali dimainkan City. Saya yakin klub ini senang dengan kehadirannya, dan saya merasa terhormat karena ia merupakan bagian dari keluarga,” ungkap Maradona.

Aguero telah mencetak delapan gol dalam lima kali pertandingan yang dimainkan City di Liga Premier Inggris. [L-9]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN