SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 April 2014
Pencarian Arsip

SH Sarundajang Lantik Bupati-Wakil Bupati Minahasa Selatan
Selasa, 14 Desember 2010 | 11:47

Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang

[MANADO] Gubernur Sulawesi Utara SH Sarundajang, Selasa (14/12) pagi di Amurang, Sulawesi Utara melantik Christiany (Teti) Paruntu dan Sonny Tandaju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2010 - 2015 dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Minahasa Selatan.

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Minahasa Selatan Boy Tumiwa dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD Minsel, Presiden Direktur Grup Lippo yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Theo L Sambuaga, para walikota dan bupati se-Sulawesi Utara, dan ribuan undangan.

Paruntu dan Tandaju dilantik setelah memenangkan Pilkada Minsel yang berlangsung dua putaran. Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar ini bertekad untuk mewujudkan Minahasa Selatan yang berdaya saing, beriman, berkualitas dan mandiri melalui percepatan dan ketetapan sasaran pembangunan di segala bidang.

Sarundajang dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Minahasa Selatan memasuki babakan baru untuk menjawab harapan masyarakat agar bupati dan wakil bupati dapat melahirkan inovasi yang cerdas dan konstruktif yang berlandaskan komitmen, kerja keras tanpa korupsi.

"Kepada pemimpin, berilah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang dinamis dan kepada masyarakat, berikanlah kesempatan kepada bupati dan wakil bupati dapat bekerja dengan baik," tegasnya.

Dikatakan, Kabupaten Minahasa Selatan memiliki  potensi alam yang luar biasa, karena itu pemerintahan yang baru perlu membangun sinergitas dengan pemerintahan provinsi  untuk akselarasi di berbagai bidang. Ditambahkannya, potensi strategis Minahasa Selatan juga  akan dimungkinkan pembangunan International hub port (IHP) ke-2 sesudah Bitung dan juga pembangunan airport internasional. [136/144]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN