SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 2 September 2014
Pencarian Arsip

Sedang Ngeseks, Lampu Kamar Jatuh Menimpa Sang Perempuan
Rabu, 27 Juli 2011 | 11:58

Ilustrasi Ilustrasi

[SYDNEY] Seorang perempuan Australia terluka ketika lampu di sebuah kamar motel terjatuh dan mengenai wajahnya saat dia sedang melakukan hubungan seks. Pegawai negeri sipil itu menginap di hotel tersebut saat sedang dinas. Dia pun meminta kompensasi atas peristiwa tersebut.

Menurut pengacaranya, perempuan itu mengalami luka-luka pada hidung, mulut dan gigi serta secara mental terganggu setelah kaca-kaca lampu yang terletak di atas ranjang itu terjatuh persis mengenai wajahnya ketika dia sedang melakukan hubungan seks.
 
Pegawai negeri sipil itu menginap di hotel yang terletak di luar kota selama satu malam sebelum menjalani sebuah pertemuan dan sudah melaporkan kasus tersebut ke pengadilan federal dan mengklaim karena mengalami luka-luka karena insiden ini terjadi ketika dia sedang berdinas.

Pengacaranya, Leo Grey kepada hakim John Nicolas mengatakan bahwa perempuan ini terluka dalam sebuah insiden kehidupan yang biasa dan umum terjadi dalam sebuah kamar motel pada malam hari. Dia tidak perlu mendapat ijin pejabat untuk membawa orang lain ke kamar hotelnya. “Ini bukan tahun 1920an lagi,” ucap Grey.

Sementara agen keselamatan kerja staf pemerintah ComCare menolak klaim tersebut. Menurut pengacara ComCare Andrew Berger, siapa pun yang sedang menjalankan tugas pemerintah diperbolehkan makan, tidur, dan urusan kesehatan personal, tetapi dilarang melakukan hubungan seks. [AFP/A-21]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»