SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Senin, 21 April 2014
Pencarian Arsip

Promosi “Power Bank” Disambut Pengunjung MBC 2013
Sabtu, 9 Maret 2013 | 11:23

Pengunjung antre mendapatkan promosi PowerBank di MBC 2013, Senayan, Jakarta. [Istimewa] Pengunjung antre mendapatkan promosi PowerBank di MBC 2013, Senayan, Jakarta. [Istimewa]

[JAKARTA] Penyelenggaraan MBC sudah dipenuhi berbagai program promo yang menarik pengunjung. Program promo Best Offer Power Bank yang memungkinkan pengunjung bisa mendapatkan PowerBank dengan harga khusus, Rp  49.900 disambut sangat antusias.

Program ini berjalan setiap hari di booth khusus pada area Hall B. Setiap harinya pihak penyelenggara menjual 100 PowerBank kepada para pengunjung MBC 2013 yang berhasil mendapatkan posisi antrian pertama pada saat program tersebut dimulai.

“Sebanyak 100 pengunjung yang berhasil membeli powerbank dengan harga spesial di program Best Offer Power Bank adalah pengunjung yang benar-benar beruntung karena program tersebut dijalankan pada waktu yang berbeda disetiap harinya” ujar  Dwi Putri Winahyu, Manager Divisi TI Dyandra Promosindo.

Pada hari pertama pameran, antrean panjang pengunjung yang ingin mendapatkan Power Bank dengan harga miring tersebut memang terlihat mengular, yang semakin menegaskan daya tarik program tersebut.

Suhendro, salah satu pengunjung yang ikut dalam antrian mengatakan ia hadir di pameran MBC karena ingin mendapatkan harga promosi yang banyak ditawarkan eksibitor peserta MBC.

“Kapan lagi saya bisa mendapat PowerBank dengan harga yang jauh lebih rendah dibanding harga di luar pameran,” ujarnya.

Selain antrean di booth program Best Offer Power Bank, kerumunan dan antrian juga terlihat diberbagai booth peserta MBC 2013, salah satunya pada booth Sony dan Global Teleshop yang menawarkan cashback untuk pembelian produk tertentu. Pengunjung juga terlihat memadati area booth Erafone yang mengadakan program clearance sale untuk pengunjungnya.

Berbagai promo yang digelar pada hari pertama cukup sukses menarik perhatian pengunjung, panitia mencatat sebanyak 20.419 orang memadati area pameran Mega Bazaar Computer 2013 di JCC.

Area pameran kali ini masih menyimpan keistimewaan lainnya, di area Plenary Hall, diselenggarakan Indonesia Game Festival (IGF), yang menampilkan berbagai game untuk semua kalangan. Sementara bertempat di Assembly Hall FOCUS 2013 hadir khusus untuk para pecinta dunia fotografi. [U-5]

 




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN