SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 2 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Program Reformasi Birokrasi Polri Terus Berlanjut
Senin, 14 Maret 2011 | 11:17

Timur Pradopo [google] Timur Pradopo [google]

[JAKARTA] Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengatakan,  jajaran Polri ditargetkan terus meningkatkan kinerja dengan menyelesaikan program reformasi birokrasi Polri antara lain, penanggulangan kejahatan transnasional dan konvensional yang menonjol selama ini.

Orang nomor satu di Mabes Polri itu juga mengingatkan pentingnya  mobilitas Polri terkait pengamanan Kamtibmas dalam dan luar negeri, karena Indonesia saat ini sebagai Ketua ASEAN.

“Jajaran Polri juga dituntut meningkatkan penanggulangan kejahatan narkoba dengan target membendung penyalahgunaan barang haram itu agar tidak meluas di masyarakat,” ujar Kapolri dalam sertijab ini didampingi Wakapolri Komjen Pol Nanan Soekarno, Kabaintelkam Komjen Pol Wahyono, Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi, dan Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Gories Mere.

Sementara itu, Kepala Bidang Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli mengatakan,  target penanggulangan kejahatan transnasional antara lain, bahaya narkotika.

Pasalnya, penyalahgunaan barang terlarang tersebut akhir-akhir ini masih mengancam kehidupan masyarakat kota yang juga berdampak pada kehidupan warga pelosok.

“Kapolri berharap kerja keras jajarannya plus BNN dalam meningkatkan pemberantasan narkotika.  Juga diharapkan adanya dukungan,” ujar Boy kepada SP, Senin. [G-5]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!