SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 April 2014
Pencarian Arsip

Presiden SBY Tiba di Malang
Selasa, 30 Juli 2013 | 12:27

Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono [tribunnews] Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono [tribunnews]

[MALANG] Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan rombongan tiba di Malang, Jawa Timur (Jatim), Selasa (30/8) sekitar pukul 11.00 WIB. Presiden disambut Gubernur Jatim Soekarwo dan para pimpinan daerah Jatim serta Kota Malang. Presiden berada di Malang untuk melakukan safari Ramadhan. Presiden akan menggelar safari Ramadan selama empat hari hingga Jumat (2/8).

Turut mendampingi Presiden, ibu negara Ani Yudhoyono, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Perdagangan Gita W, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

Jadwal yang dikeluarkan Biro Pers dan Protokol Istana Presiden menyebutkan hari pertama kegiatan safari, Presiden akan mengunjungi Unit Pelaksana Teknis Balai Penyuluh Pertanian Desa Sumber urip Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.  

Kemudian Presiden meninjau sentra industri kecil menengah (IKM) kripik pisang, desa Burno, Kecamatan Senduro Lumajang. Presiden dan rombongan akan buka puasa bersama di Lumajang, sekaligus bermalam di tempat tersebut.

Pada hari kedua, Presiden akan meninjau pabrik Gula Jatiroto Desa Kaliboto Kecamatan Jatiroto Lumajang.   Kemudian Presiden meninjau Unit Pengelola Pelabuhan Perikanan Pantai UPPPP Desa Puger, Kecamatan Puger, Jember.  

Dari situ, Presiden menuju PT Mitratani Dua Tujuh jalan Brawijaya nomor 83 Desa Manggil Kecamatan Kaliwates Jember. Kemudian Presiden dan rombongan kantor bupati Bondowoso untuk buka puasa bersama. Hari kedua, Presiden dan rombongan menginap di Situbondo.

Hari ketiga, Presiden menuju kota Surabaya. Sementara hari keempat, Presiden dan rombongan kembali ke Jakarta. [R-14]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN