SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 2 September 2014
Pencarian Arsip

Pesan Terakhir Leslie Cheung Sebelum Bunuh Diri Bakal Diungkap
Senin, 18 Maret 2013 | 14:42

Leslie Cheung [google] Leslie Cheung [google]

[HONG KONG] Sebuah pesan terakhir dari superstar Mandarin yang tewas bunuh diri, Leslie Cheung akan diungkapkan saat memperingati 10 tahun kematiannya. Dikenal oleh keluarga dan sahabatnya sebagai kakak tertua alias Gor Gor, Cheung melompat dari lantai 24 di Mandarin Oriental Hong Kong pada 2003. Ketika itu usianya sudah 46.  

Spekulasi mengenai aksi bunuh dirinya mencuat, dimana ada anggapan kalau aktor tampan ini mengalami depresi, karena tak mampu menjaga rahasia kehidupan pribadinya, saat ia menjadi aktor dan penyanyi yang sukses.  

Kemudian berkembang juga rumor kalau ia meninggalkan sepucuk surat sebelum melompat dari jendela hotel pada tanggal 1 April. Namun kenyataannya tak ada surat yang terungkap setelah itu, hingga sekarang.  

Mantan manajer dan sahabat dekat Cheung, Florence Chan telah mengumumkan, ia akan membacakan pesan terakhir Cheung pada acara konser khusus untuk mengenang sang aktor yang bertajuk Miss You Much Leslie digelar di Hong Kong Coliseum pada 31 Maret mendatang.  

“Ini menjadi sesuatu yang sangat penting. Gor Gor ingin semua penggemar mengetahuinya…ini mengenai dirinya,” ungkap Florence.  
Ia mengaku sengaja menyimpan rahasia Cheung ini selama satu decade karena tak tahu bagaimana mengkomunikasikan pesan terakhir tersebut, karena ia tak mau menambah kesedihan dan kesengsaraan keluarga sang aktor serta para sahabatnya.  

“Namun sesuatu telah menyentuh saya. Tiga bulan lalu, saya kembali berpikir bagaimana cara untuk mengungkapkan pesan terakhirnya kepada semua penggemarnya. Saya takut, kalau saya tak mengungkapkannya, tak  akan ada lagi kesempatan,” ungkapnya. [L-9]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»