SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 2 September 2014
Pencarian Arsip

Peminat Masuk Undana Masih Sepi
Rabu, 8 Februari 2012 | 7:24

Rektor Undana, Frans Umbu Datta (kanan) didampingi Pembantu Rektor I, David B W Pandie, dan Kepala BAAKPSI Daud U Z Kamuri  saat memberikan keterangan pers di Kupang, NTT, Selasa (7/2). [Yos Kelen] Rektor Undana, Frans Umbu Datta (kanan) didampingi Pembantu Rektor I, David B W Pandie, dan Kepala BAAKPSI Daud U Z Kamuri saat memberikan keterangan pers di Kupang, NTT, Selasa (7/2). [Yos Kelen]

[KUPANG] Peminat masuk Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang untuk tahun 2012 masih sepi.

Padahal saat  ini ada program bantuan khusus dari pemerintah untuk siswa miskin yang berprestasi. Bagi kepala sekolah di seluruh NTT agar memanfaatkan peluang ini, dengan mengirim nama siswa yang berprestasi untuk mengikuti program tersebut. Seluruh biaya kuliah ditanggung negara.

Hal ini disampaikan  oleh Rektor Undana, Frans Umbu Datta di ruang kerjanya di Kupang, (7/2) siang. Ia mengharapkan, pemerintah  daerah ikut membantu dan mendorong para kepala sekolah mendaftarkan pelajar yang berprestasi dari keluarga miskin untuk mengikuti pendidikan yang lebih tinggi di Undana.

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari bupati dan walikota se NTT serta  gubernur NTT untuk ikut memperjuangkan dan mendorong pelajar yang berprestasi dari keluarga miskin untuk mendaftar ke Undana. Semua biaya kuliah ditanggung oleh negara. Kesempatan ini untuk membantu masyarakat kita keluar dari kemiskinan dan ketertinggalan,” jelas Frans Umbu Datta.

Untuk pelajar yang memiliki prestasi dari keluarga miskin jangan putus asa, karena pemerintah pusat telah mengalokasikan anggaran untuk membiayai kuliah di Undana. Tetapi sejak diumumkan pada tanggal 1 Februari   belum ada putra NTT yang mendaftar. [YOS/L-8]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»