SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 17 April 2014
Pencarian Arsip

Pemilik Kopor Berisi Uang 1 Juta Dolar Hari Ini Diadili
Jumat, 25 November 2011 | 9:04

Seorang polisi memperlihatkan lembaran-lembaran dolar Amerika Serikat di Cali, Kolombia pada Selasa (1/11/2011). (FotoL AP/Carlos Julio Martinez) Seorang polisi memperlihatkan lembaran-lembaran dolar Amerika Serikat di Cali, Kolombia pada Selasa (1/11/2011). (FotoL AP/Carlos Julio Martinez)

[SYDNEY] Polisi Sydney akhirnya menjerat pria yang meninggalkan kopor berisi uang satu juta dolar Australia di restoran Italia di Sydney beberapa hari lalu dengan tuduhan terlibat dalam aksi kriminal. Pria itu diadili di pengadilan pada Jumat (25/11) ini.

Tetapi pihak kepolisian New South Wales tidak mengungkapkan dari mana uang sebanyak itu yang dibawa lelaki tersebut berasal.

Karyawan restoran Italia di Sydney itu mengatakan, pada Selasa (22/11) lalu sebuah kopor ditinggalkan di restoran oleh seorang lelaki yang tampaknya gelisah dan gugup. Mereka tadinya takut kopor itu berisi bom.

Dalam pernyataannya, polisi setempat mengatakan, mereka menangkap pria berumur 49 tahun yang diduga meninggalkan kopor tersebut pada Selasa (22/11) sore ketika dia hendak berangkat menuju stasiun. Ketika ditangkap, pria itu melakukan perlawanan hingga tiga orang polisi mengalami luka ringan. Pria itu kemudian dirawat di rumah sakit karena diduga mengalami gangguan mental.

Tetapi pria itu kemudian menyangkal bahwa kopor berisi uang itu miliknya dan pada Jumat ini dia diadili di pengadilan. [AP/A-21]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN