SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 28 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Pembangunan Harris Resort Bogor Raya Dimulai
Minggu, 29 April 2012 | 12:52

Pembangunan ground breaking Harris Resort Bogor Raya dimulai. [istimewa] 
Pembangunan ground breaking Harris Resort Bogor Raya dimulai. [istimewa]

[BOGOR] Lewat Tauzia Hotel Management, Hotel Harris terus melebarkan sayapnya. Kini dipilih lokasi Kota Bogor untuk membangun Harris Resort Bogor Raya. 

 Acara ground breaking dilakukan untuk menandakan dimulainya pembangunan hotel. Acara ground breaking dihadiri oleh perusahaan pemilik, perwakilan dari Tauzia Hotel Management dan Harris Resort Sentul City. Harris Resort Bogor Raya berlokasi di Perum Bogor Raya (Bogor Lake Side) atau hanya 45 menit berkendaraan dari Jakarta. 

Menurut Christophe Glass, Director Tauzia Hotel Management, Harris Resort Bogor Raya akan memilik 300 kamar, Harris Café, Harris Juice Bar, wedding chapel, ruangan rapat, ruangan serba guna, spa, fitness center dan water park. 

”Bangunan dengan 18 lantai ini akan menjadikan Harris Resort Bogor Raya menjadi gedung tertinggi di Bogor. Harris Resort Bogor Raya ditujukan untuk membidik pasar bisnis atau MICE juga para tamu yang ingin berakhir pekan namun tidak berada terlalu jauh dari Jakarta,” kata Christophe Glass di Bogor, Sabtu (28/4). 

Sampai saat ini, lanjut Christophe, hotel dengan brand Harris telah beroperasi sebanyak 11 hotel dan 22 hotel dalam taraf pembangunan. "Sampai tahun 2014, Harris akan memiliki 33 hotel dengan 6.087 kamar," tambah Christophe. [PR/H-15]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»