SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 19 September 2014
Pencarian Arsip

Pameran Mega Bazaar Computer 2013 Dibuka di Jakarta
Rabu, 6 Maret 2013 | 14:17

Dari kiri ke kanan, Vista Limbong selaku General Manager Dyandra Promosindo, Bambang Setiawan selaku Direktur Operasional Dyandra promosindo dan Soehoed Kosasih selaku Vice President Debindo Mitra Dyantama memberikan keterangan pers Mega Bazaar Computer 2013 di Jakarta, Rabu (6/3). [Istimewa] Dari kiri ke kanan, Vista Limbong selaku General Manager Dyandra Promosindo, Bambang Setiawan selaku Direktur Operasional Dyandra promosindo dan Soehoed Kosasih selaku Vice President Debindo Mitra Dyantama memberikan keterangan pers Mega Bazaar Computer 2013 di Jakarta, Rabu (6/3). [Istimewa]

[JAKARTA] Pameran Mega Bazaar Computer 2013 dibuka di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, pada 6-10 Maret 2013.  Tahun 2013 disebut-sebut akan menjadi tahun yang penuh inovasi di industri teknologi informasi.

Berbagai produk baru di industri komputer dan gadget high-end dengan performa yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih mobile akan menyambangi publik Indonesia. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara menyuguhkan berbagai varian teknologi terbaru di tahun 2013 lewat Mega Bazaar Computer (MBC).

“Salah satu keistimewaan MBC adalah kehadirannya yang di awal tahun selalu menyajikan teknologi terkini untuk pengunjungnya, lebih awal dari pameran lainnya” ungkap Bambang dalam acara press conference pembukaan pameran MBC Jakarta 2013.

Penyelenggaraan pameran MBC di Jakarta akan berlangsung pada 6-10 Maret 2013, meliputi Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby Jakarta Convention Center. Sedang di enam kota lainnya MBC 2013 akan hadir di Graha Manggala Siliwangi Bandung, Medan International Convention Center Santika-Dyandra, Exhibition Hall Grand City Surabaya, Celebes Convention Center Makassar, Java Mall Semarang, dan Jogja Expo Center.

Dengan tema “Mega Giga Bazaar”, MBC 2013 akan menghadirkan berbagai must-have gadgets tentunya dengan penawaran berbagai promo sepanjang penyelenggaraannya. Vista Limbong, General Manager Dyandra Promosindo menjelaskan bahwa program “Best Offer PowerBank” akan menjadi highlight  promo MBC di seluruh daerah penyelenggaraannya tahun ini.

“MBC menyediakan total 1200 buah powerbank dengan harga spesial khusus untuk pengujung MBC 2013,”  katanya seraya menambahkan untuk MBC Jakarta 100 powerbank akan dilepas ke pengunjung setiap harinya.[U-5]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»