SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 19 April 2014
Pencarian Arsip

Liga Champions

Nasib Benitez di Ujung Tanduk
Rabu, 24 November 2010 | 18:18

Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez (Foto: Goal.com) Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez (Foto: Goal.com)

[MILAN] Nasib pelatih Inter Milan Rafael Benitez berada di ujung tandung menyusul serangkaian hasil buruk di Liga Seri A Italia. Satu-satunya yang bisa menyelamatkan nasibnya untuk tetap menjadi pelatih peraih treble musim lalu itu adalah menang atas FC Twente dalam lanjutan Liga Champions Kamis (25/11) dini hari nanti.

Menang atas klub asal Belanda itu selain menyelamatkan diri dari pemecatan tetapi juga menjaga keberlangsungan juara Liga Champions tahun lalu itu dalam perebutan klub terbaik di Eropa musim ini.

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti sudah berbicara dengan pelatih asal Spanyol itu untuk membuat rencana aksi dan mempertahankannya di Inter. Tetapi media Italia, Il Corriere dello Sport memprediksi, kekalahan dari FC Twente dini hari nanti akan membuka jalan lebar-lebar baginya untuk dipecat.

Para pemain Inter Milan sedang berada dalam penampilan terburuk mereka. Masalah lain yang dihadapi adalah banyaknya pemain kunci mereka yang cedera dan tidak adanya dominasi para pemain Inter selama ditangani mantan pelatih Liverpool itu.

Meski demikian, dalam konferensi pers Selasa (23/11), Benitez menatakan kemenangan atas Twente akan memulai fase hidup baru bagi Inter. [Goal.com/A-21]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN