SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 2 September 2014
Pencarian Arsip

Masuk Dufan, Atlantis, dan Ocean Dream Samudra, Cuma Setengah Harga
Selasa, 16 April 2013 | 17:25

Promo setengah harga untuk fasilitas di Ancol. [SP/Hendro Situmorang] Promo setengah harga untuk fasilitas di Ancol. [SP/Hendro Situmorang]

[JAKARTA] Promo dan diskon untuk tiket masuk Ancol dan unit-unit rekreasi menarik lainnya hingga 50% kembali ditawarkan Ancol Taman Impian kepada masyarakat selama April 2013.

Khusus Dufan sendiri mulai 1 April 2013 mengenakan harga yang berlaku sebesar Rp 125 ribu untuk Senin hingga Jumat, dan Rp 250 ribu untuk Sabtu dan Minggu.    

Berbagai kemudahan untuk bisa menikmati liburan bersama keluarga, handai taulan, kerabat, dan teman di Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventure (AWA) serta Ocean Dream Samudera (ODS) bisa diperoleh pengunjung dengan memanfaatkan kartu debit dan kredit Mandiri, kartu selular Indosat, dan belanja produk Sosro di berbagai modern market (hypertmart, supermarket, minimarket).  

Bagi pengguna kartu debit maupun kredit Mandiri, diskon 50% untuk masuk ke Dufan, AWA dan ODS bisa peroleh mulai 1 April hingga 30 April 2013.

Promo yang sama juga bisa dinikmati pengguna kartu kredit/debit Platinum Mandiri untuk masuk Pintu Gerbang Utama (PGU) Ancol hanya dengan 1 rupiah.  

Begitu pula bagi pengguna kartu selular Indosat, dengan hanya menunjukkan SMS program joint promo kepada petugas Indosat yang berada di setiap loket wahana, mereka bisa menikmati promo “Buy 1 Get 1 Free”  untuk pembelian tiket masuk Dufan, AWA dan ODS.  

Bagi pengunjung yang tidak memiliki kartu Mandiri dan bukan pengguna kartu selular Indosat tidak perlu khawatir untuk bisa menikmati promo ini.

Ancol Bekerjasama dengan pihak Sosro, telah menerbitkan voucher diskon 50%  untuk masuk Dufan, AWA, atau ODS (pilih salah satu) mulai 1 Maret hingga 30 April 2013 bagi pengunjung pembeli produk Sosro di modern market.  

Setiap pembelian 5 pcs produk sosro (teh botol kotak/Fruit Tea genggam/ Happy Jus/country choice) kemasan Tetrapack 200ml, 250 ml, atau 300 ml baik per brand atau kombinasi brand di hypertmart, supermarket, minimarket), konsumen berhak menukarkan voucher diskon 50% masuk Dufan, AWA, atau ODS.  

Kesempatan yang sama juga bisa diraih dengan hanya  membeli  makanan plus 2 produk Sosro (teh botol sosro /Fruit Tea genggam /TEBS) baik per brand maupun kombinasi brand dengan kemasan botol beling, Tetrapack, maupun PET.  

Konsumen dapat menukarkan struk belanja dengan voucher discount 50% masuk Dufan, AWA atau ODS ke petugas Sosro di depan area loket unit rekreasi terkait, setiap hari mulai pukul 09:00 - 17:00 WIB, untuk kemudian ditukarkan dengan tiket di loket tiket unit terkait.  

Periode belanja di outlet untuk mendapatkan struk program discount Sosro telah berlangsung sejak 23 Februari lalu dan akan berakhir pada 28 April 2013 mendatang.

Sementara, periode penukaran struk dan penggunaan voucher discount  50%  yang hanya berlaku khusus untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung ini mulai 1 Maret hingga 30 April 2013.  

“Program promo kami gelar untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas agar bisa menikmati berbagai wahana menarik yang ada di Ancol Taman Impian dalam menikmati liburan bersama keluarga dan kerabat,” kata tutur Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, perusahaan pengelola kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian di Jakarta, Selasa (16/4).  

Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dan rekreasi yang selalu dekat dengan pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat.

Karena itu, berbagai program hiburan yang menarik dan mendidik selalu kita tampilkan dengan didukung oleh kemudahan-kemudahan yang kita berikan, termasuk promo tiket masuk ini. [H-15]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»