SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 22 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Mandarin Oriental Tawarkan Paket Romantis Valentine
Selasa, 31 Januari 2012 | 14:34

Restoran Prancis Lyon Mandarin Orietnal Jakarta [istimewa]
Restoran Prancis Lyon Mandarin Orietnal Jakarta [istimewa]

[JAKARTA] Valentine’s Day merupakan moment saat paling romantis. Mandarin Oriental Jakarta pun menawarkan tempat yang intim dan mewah dalam merayakan hari kasih sayang tersebut. Serangkaian sajian istimewa dan paket menginap romantis pun disediakan untuk memastikan tamu melewati valentine yang paling berkesan.

Communications Manager Mandarin Oriental Jakarta Endamia Karina menuturkan semua setuju bahwa makanan adalah cara untuk memenangkan hari seorang pria. Di restoran Mandarin Oriental, Jakarta, para pengunjung akan dimanjakan dengan hidangan spesial hari Valentine.

”Restoran Prancis, Lyon, menawarkan tempat bersantap dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera. Chef Thierry Le Queau telah menyiapkan enam hidangan Prancis yang mengagumkan. Dengan harga Rp. 1.880.000++ per pasangan, Anda dapat menikmati free flow Champagne, mawar merah, dan sepotong American Chocolate Cake untuk dibawa pulang. Bersantap di Lyon akan menjadi kenangan indah yang tak terlupakan bagi Anda yang menikmati suasana yang enang dan menawan,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (31/1).   

Selain itu, Cinnamon menghadirkan sajian klasik dari Asia yang dibuat oleh para koki berbakat. Nikmati santapan penuh cinta dengan tiga sajian menu valentine hanya dengan harga Rp. 1.000.000++ per pasangan, terdiri dari dua gelas champagne, mawar merah dan sepotong American Chocolate Cake.

Selain itu, Anda dan pasangan akan mendapat souvenir foto dengan bingkai cantik sebagai kenangan indah saat Anda berdua memadu kasih di kedua restoran tersebut. Pengalaman kuliner romantis ini dapat dilanjutkan dengan memesan kamar mewah untuk merasakan seluruh kenikmatan modern. Hal itu termasuk bantal bulu angsa dan 480 threads linen.

Ruangan yang luas akan membuat suasana lebih nyaman dalam merayakan hari Valentine bersama orang yang Anda cintai. “Paket Valentine’s Day tersedia hanya pada 14 Febrauari 2012 dengan harga Rp. 5.500.000++, termasuk menginap satu malam di Urban Suite, Club benefit, makan malam romantis di Lyon untuk dua orang termasuk free-flow Champagne, layanan turn down romantis dan valentine’s treatment untuk pasangan di Fitness and Wellness, termasuk welcome tea, 120 menit harmonious treatment massage, dan bingkisan spa dari Mandarin Oriental, Jakarta,” ungkap Endah. [PR/H-15]    




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»