SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 31 Juli 2014
Pencarian Arsip

Liga Champions

Madrid Hentikan Mimpi Indah APOEL
Rabu, 28 Maret 2012 | 9:32

Pemain Madrid rayakan kemenangan atas APOEL di Nicosia [yahoo] Pemain Madrid rayakan kemenangan atas APOEL di Nicosia [yahoo]

[NICOSIA] Dua gol dari Karim Benzema dan sebuah gol lainnya dari Kaka membawa Real Madrid mengakhiri mimpi indah klub asal Siprus, APOEL Nicosia, pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (28/3) WIB di GSP Stadion.  

Meski demikian pujian patut disematkan kepada para pemain asuhan Ivan Jovanvic ini yang mampu menahan serangan para pemain Madrid selama 74 menit pertandingan.  

Namun toh, mimpi indah ini mesti berakhir, saat di babak kedua Los Blancos memasang Kaka dan Marcelo yang menjadi inspirator kemenangan klub asuhan Jose Mourinho ini.  

Benzema yang pertama memecah telur Madrid, dengan gol di sisa waktu 16 menit setelah mendapat umpan silang dari Kaka. Kemudian pemain Brasil ini yang mencetak gol setelah meraih bola balik dari Marcelo.  

Benzema kemudian menambah perbendaharaan gol Madrid menjelang pertandingan berakhir mendapat umpan silang dari Mesut Ozil.  

Dengan bekal tiga gol, Madrid yang sudah juara Liga Champions sebanyak sembilan kali tinggal memainkan satu pertandingan lagi di kandang, Stadion Santiago Bernabeu. Satu kaki Madrid sudah menapak di babak semifinal. [L-9]          




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»