SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 29 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Laga Indonesia Vs Filipina Digelar di Solo
Rabu, 24 Juli 2013 | 11:13

Pelatih timnas Indonesia Jacksen F. Tiago (keempat kiri) memberikan intruksi kepada pemainnya saat latihan di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (11/7). [antara] Pelatih timnas Indonesia Jacksen F. Tiago (keempat kiri) memberikan intruksi kepada pemainnya saat latihan di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (11/7). [antara]

[SOLO] Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar pertandingan laga uji coba Tim Nasional (Timnas) Senior Indonesia melawan Filipina di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8) mendatang. Menurut Ketua Bidang Organisasi PSSI Solo, Paulus Haryoto, kepastian laga berlangsung di Solo disampaikan Sekjen PSSI Joko Driyono.   

“Dalam surat bernomor 1586/AGB/200/VII-2013, PSSI menetapkan pertandingan persahabatan Timnas Senior melawan Filipina berlangsung di Solo. Pertandingan itu juga akan disiarkan secara langsung di salah satu tv swasta,” katanya.  

Timnas Senior yang dilatih Jacksen F Tiago akan berada di Solo selama sepekan untuk mempersiapkan pertandingan tersebut. Paulus mengaku telah berkomunikasi dengan asisten pelatih Timnas Senior, Yeyen Tumena, mengenai persiapan latihan timnas. “Sebelum bertanding, akan berlatih dua tiga hari dulu di Solo,” ujarnya.  

Paulus menambahkan, tiket pertandingan tersebut tersebut bakal dibanderol Rp 20.000 hingga Rp 100.000. Diharapkan sebanyak 24 ribu penonton atau sekitar separuh kapastitas Stadion Manahan akan memberikan semangat bagi Timnas Senior dalam laga tersebut. [IMR/A-21]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»