SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 17 April 2014
Pencarian Arsip

Kos-kosan Cewek Esek-esek di Tangerang Habis Dilalap Api
Sabtu, 1 Oktober 2011 | 9:46

Ilustrasi kebakaran [yahoo] Ilustrasi kebakaran [yahoo]

 [TANGERANG] Puluhan rumah kos yang dihuni para pekerja seks komersial (PSK) di jalan Prancis RT 04/08 Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang ludes terbakar.  Tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan kerugian mencapai puluhan juga rupiah karena selain melalap kamar kamar kos sebuah musholla juga ikut terbakar.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00, Jumat (30/9).  Api pertama kali terlihat dari salah satu kamar kos. Diduga, penyebab kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik salah satu kamar penghuninya.
  
Sekitar 15 mobil DPK dari Kota dan Kabupaten Tangerang datang ke lokasi untuk memadamkan api. Sempitnya jalan di lokasi kebakaran membuat petugas pemadam kebakaran mengalami kesulitan menjinakan api sehingga baru dapat dipadamkan 3 jam kemudian.

Menurut  Meri (25), warga, kebakaran yang menghanguskan tempat kos miliknya itu terjadi disaat seluruh penghuni kamar kost bersiap-siap untuk berangkat bekerja. Saat itu dirinya mendengar teriakan suara kebakaran dari luar.
    
Mendengar teriakan warga, wanita yang sudah tinggal selama 1 tahun itu mencoba menyelamatkan harta bendanya. Namun, karena panik dan api cepat membesar dia kemudian segera menyelamatkan diri tanpa membawa satupun barang barang miliknya. [132]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN