SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 21 September 2014
Pencarian Arsip

Kisah Polisi ‘End of Watch’ Puncaki Film Box Office
Selasa, 25 September 2012 | 14:28

Salah satu adegan film End of Watch [AP] Salah satu adegan film End of Watch [AP]

[LOS ANGELES] Kisah polisi End of Watch memenangi posisi puncak film terlaris di pekan box office benua Amerika utara. Kisa mengenai polisi Kota Los Angeles yang dibintangi Jake Gyllenhaal dan Michael Pena ini meraih pemasukan US$ 13,2 juta dan menduduki posisi pertama.  

Namun film ini harus bersaing dengan dua film lainnya yang juga diluncurkan akhir pekan kemarin yakni cerita horror Jennifr Lawrence, House at the End of the Street dan karya Clin Eastwood mengenai drama olahraga bisbol, Trouble with the Curve.  

House at the End of the Street menempati posisi kedua dengan pemasukan US$ 12,3 juta, dan Trouble with the Curve menempati posisi tiga dengan US$ 12,2 juta.  

Berdasarkan estimasi pihak studio, awalnya End of Watch dan Hous at the End of the Street bakal menempati posisi pertama dengan masing-masing pemasukan mencapai US$ 13 juta. Sedangkan Trouble with the Curve berada di belakang keduanya dengan pemasukan US$ 12,7 juta.  

Namun ternyata pada pekan penjualan tiket akhir pekan, ternyata End of Watch ternyata berada di atas dengan selisih tipis.  

Data dari Hollywood.com menempatkan, posisi keempat diduduki Finding Nemo (3-D) dengan pemasukan mencapai US$ 9,6 juta, kemudian film yang pekan lalu menempati posisi pertama, tergeser di posisi lima Resident Evil: Retribution dengan US$ 6,7 juta.  

Posisi keenam diraih film Dredd keluaran Lionsgate dengan pemasukan US$ 6,2 juta, dan The Master (Weinstein Co) dengan US$ 4,3 juta.  

Posisi kedelapan diduduki The Possession dengan pemasukan US$ 2,6 juta, kemudian ParaNorman dengan US$ 2,3 juta. Mengunci di posisi ke-10 adalah Lawless yang meraih pemasukan US$ 2,2 juta. [AFP/L-9]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»