SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 24 April 2014
Pencarian Arsip

Jalur Pantura di Karawang Masih Ramai Lancar
Kamis, 25 Agustus 2011 | 11:28

Jalur Pantura di Karawang [google] Jalur Pantura di Karawang [google]

[KARAWANG] Arus lalu lintas dari simpang Jomin yang mengarah ke jalur Pantura Kabupaten Karawang, Jawa Barat, ramai lancar memasuki Rabu (24/8) tengah malam hingga Kamis (25/8) dini hari WIB.

"Mulai malam ini (Rabu malam) terjadi peningkatan kendaraan yang melintas menuju jalur Pantura, jika dibandingkan dengan malam-malam sebelumnya. Termasuk pada tengah malam, kendaraan yang melintas meningkat," kata salah seorang petugas Pos Simpang Jomin, di Karawang, pagi tadi.

Kendaraan yang melintasi simpang Jomin mengarah ke jalur Pantura itu ada yang melintas dari arah gerbang Tol Cikampek, Cikopo, Kabupaten Purwakarta dan ada yang mengarah dari gerbang Tol Kalihurip, Dawuan, Karawang.

Saat melintasi simpang Jomin, sejumlah kendaraan yang hendak ke jalur Pantura itu harus antre. Sebab, terjadi penyempitan jalan pada titik jalan tertentu di sekitar simpang Jomin.

Selepas simpang Jomin, para pengemudi masih belum mengemudikan dengan kecepatan tinggi. Sebab, terjadi kepadatan di sepanjang jalur Pantura wilayah Karawang hingga jalur Pantura Subang.

Dibandingkan antara kendaraan sepeda motor dengan kendaraan pribadi, yang lebih menonjol atau yang terlihat lebih banyak melintas ialah mobil pribadi. Begitu juga dengan bus, terlihat lebih banyak yang melintas dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.

Sejumlah pengemudi kendaraan pemudik umumnya mengaku lebih memilih jalan atau berangkat mudik pada malam hari. [Ant/L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN