SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 April 2014
Pencarian Arsip

Isunya, Capello Gantikan Benitez di Inter Milan
Kamis, 9 Desember 2010 | 17:57

Fabio Capello (Goal.com) Fabio Capello (Goal.com)

[MILAN] Spekulasi tentang calon penggnti Rafael Benitez sebagai pelatih Inter Milan terus beredar. Kalau kemarin mantan pelatih Milan, Leonardo diisukan menggantikan Benitez, kini pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello dikhabarkan bakal mengganti pelatih asal Spanyol itu.

Benitez dinilai gagal menjaga performa Inter Milan yang begitu perkasa selama dilatih Jose Mourinho. Inter merajai Seri A dalam beberapa musim. Saat ini, di Liga Seri A, Inter Milan terlempar dari posisi puncak. Di Liga Champions, Inter Milan yang juara musim lalu hanya menjadi runner up di bawah Tottenham Hotspurs.

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti siap menyerahkan kursi kepelatihan Inter Milan kepada pelatih The Three Lions itu yang juga berada dalam tekanan karena gagal membawa Inggris meraih hasil optimal pada Piala Dunia 2010. Capello berada dalam daftar nomor satu calon pengganti Rafa di Giussepe Meaza. Capello diyakin bisa membawa Inter berkibar di Seri A dan Eropa.

Menurut Il Corriere dello Sport, Presiden Inter Milan sudah menyebut Capello sebagai salah satu calon. Selain dia, sejumlah nama juga disebut-sebut sebagai calon pengganti Rafael Benitez yaitu Diego Simeone, Walter Zenga, Pep Guardiola, dan Leonardo.

“Benitez harus memperlihatkan semua  karakternya atau kami tidak menang sesuatu pun. Saya kecewa karena tim ini sudah kehilangan begitu banyak pertandingan,” ujarnya. [Goal.com/A-21]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN