SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 1 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Inter Milan Pecat Gasperini
Kamis, 22 September 2011 | 14:48

Gian Piero Gasperini [yahoo] Gian Piero Gasperini [yahoo]

[MILAN] Akhirnya karena tak mampu membawa satu pun kemenangan, manajemen Inter Milan baru-baru ini memutuskan memecat Gian Piero Gasperini. Karena dalam lima kali pertandingan, Nerrazurri hanya mampu sekali bermain imbang, dan empat kali kalah.

Keputusan untuk memecat Gasperini diambil setelah pada Selasa (20/9) malam Inter dikalahkan klub pendatang baru Liga Italia Seri-A, Novara dengan skor 1-3. “Pihak klub berterimakasih atas kontribusi pengembangan yang dilakukan Gian Piero Gasperini, dan kami menyesalkan harus mengakhiri kerja sama ini,” demikian pernyataan manajemen klub yang menjadi juara Liga Champions pada 2010 lalu.

“Pada akhirnya penilaian diambil berdasarkan hasil yang kami raih. Saya sangat menyesalkan ini,” ungkap Gasperini.

Manajemen Inter menegaskan, kini Daniele Bernazzani dan Giuseppe Baresi akan menangani pelatihan klub yang telah dimulai sejak Rabu (21/9) petang.

Gasperini masuk menggantikan pelatih Inter yang sukses, Jose Mourinho dengan prestasi meraih tiga gelar (treble). Sebelumnya Inter juga sempat ditangani Rafael Benitez dan Leonardo.

Kantor berita Italia Ansa menyebutkan, nama Claudio Ranieri sebagai terfavorit menggantikan posisi Gasperini. Selain itu ada nama Luis Figo, Delio Rossi dan Walter Zenga. [L-9]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!