SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 20 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Liga Europa

Hadapi Porto, City Tak Sertakan Tevez dalam Latihan
Kamis, 16 Februari 2012 | 10:20

Carlos Tevez [yahoo] Carlos Tevez [yahoo]

[MANCHESTER] Klub Manchester City berlatih tanpa keberadaan Carlos Tevez menjelang pertandingan menghadapi Porto di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) pagi WIB.

Tevez diberitakan sudah bergabung dengan klub, pada Selasa (14/2) malam setelah selama tiga bulan pergi ke Argentina tanpa mendapatkan izin manajemen klub. Ternyata penyerang berusia 28 ini juga tak didaftarkan namanya untuk pertandingan di Liga Europa.

Dia juga tak ikut terbang dengan pemain City menuju Portugal. Tevez harus menjalani serangkaian uji coba melihat kesiapan fisiknya. Setelah ia melakukan latihan di klub, ia diperiksa di rumah sakit.

Saat pemeriksaan kesehatan Tevez di Carrington, manajer City Roberto Mancini tak terlihat. Sehingga diperkirakan pertemuan antara pemain dengan manajer yang berseteru ini baru akan terjadi setelah pekan ini.

Mancini telah terbuka untuk memainkan Tevez kembali, asalkan pemain ini mau meminta maaf atas sikapnya yang menolak diturunkan dalam pertandingan Liga Champions menghadapi Bayern Munchen. [L-9]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»