SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 1 Agustus 2014
Pencarian Arsip

Esia Gelar Promo Tablet Bundling AirTab 10
Rabu, 24 April 2013 | 20:06

(Dari Kiri ke kanan) VP Trade Marketing PT Bakrie Telecom Fredy Lo, Chief Product Tariff & CCM Officer PT Bakrie Telecom Adita Widyansari dan Direktur PT Air Hidup Andri Feriyandi menggunakan tablet AirTab A10 saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (24/4) [Rainy/BTELPR]
(Dari Kiri ke kanan) VP Trade Marketing PT Bakrie Telecom Fredy Lo, Chief Product Tariff & CCM Officer PT Bakrie Telecom Adita Widyansari dan Direktur PT Air Hidup Andri Feriyandi menggunakan tablet AirTab A10 saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (24/4) [Rainy/BTELPR]

[JAKARTA] Esia, operator jaringan CDMA menggelar penjualan promo paket bundling Esia dengan tablet PC AirTab di Jakarta dan Bandung pada 25 April hingga 26 April 2013. Dengan paket bundling ini, konsumen dapat membeli tablet AirTab A10 dengan diskon hingga Rp 400.000.  

Kepada wartawan di Jakarta, Rabu (24/4), VP Trade Marketing PT Bakrie Telecom Fredy Lo mengatakan penjualan promo AirTab hanya dilakukan di dua tempat yakni di Gerai Esia, Wisma Bakrie Kuningan, Jakarta Selatan maupun di Gerai Esia Cihampelas, Bandung. AirTab A10 ditawarkan dengan harga normal Rp 1,699 juta tapi dengan hdiskon bisa didapat dengan harga Rp 1,299 juta.

“Harga diskon hanya untuk selama dua hari saja, 25 dan 26 April 2013. Esia memberikan potongan harga diskon sebesar Rp 400.000 bagi 100 pembeli AirTab 10 pertama di Gerai Esia Jakarta maupun di Gerai Esia Cihampelas, Bandung. Setelah masa promo dua hari, produk kembali ke harga normal,” katanya.

Fredy menjelaskan Esia menyediakan 200 unit tablet AirTab A10 selama masa promosi di Jakarta dan Bandung. Dua kota itu merupakan dua kota yang diyakini paling aktif menggunakan tablet. Selain menjadi basis konsumen Esia, pengguna tablet di Jakarta dan Bandung tercatat dalam jumlah besar. Perangkat tablet sengaja dipilih mengingat gadget ini sudah makin umum digunakan masyarakat.

Kehadiran AirTab 10 diyakini makin membuka kesempatan masyarakat memiliki perangkat canggih dengan layanan data berkualiutas dan murah. Perangkat tablet AirTab A10 ini memiliki keunggulan dalam menghadirkan pengalaman browsing karena didukung oleh prosesor Allwinner A10 1 Ghz dan platform Operating System (OS) Ice Cream Sandwich. Apalagi Esia membundling tablet ini dengan layanan Esia Max-D yang menerapkan teknologi EVDO berkecepatan hingga 3,1 Mbps.  

“Tablet AirTab A10 bisa melakukan panggilan dan mengirim SMS. Fitur yang dimiliki termasuk video call, dan pemutar video blueray. Jadi tidak usah lagi beli pemutar blueray, cukup downlod dengan Esia dan putar di AirTab," papar Direktur PT Air Hidup (AirFlash, produsen tablet PC AirTab) Andri Feriyandi.  

Menurut Andri, kerja sama Esia dengan AirFlash bukanlah yang pertama kali. AirFlash juga memproduksi modem untuk Esia yang cukup disambut pasar. Esia melengkapi tablet ini dengan gratis internet Esia Max-D selama 3 bulan dengan kuota 2 GB setiap bulannya. Meskipun demikian, produsen AirFlash dan Esia tidak mengunci AirTab A10 agar hanya bisa digunakan di jaringan Esia.  

“Kami sudah siap di 10 kota besar selain Jabotabek, seperti Medan, Palembang, Pekanbaru. Berapapun permintaan kami siap, karena barang sudah didistribusikan,” ujar Andri.

Dikatakan, AirFlash dan Esia menjamin dengan garansi produk AirTab A10. Layanan purna jual sudah tersedia di 33 kota. Seluruh produk AirFlash sudah melewati kendali mutu. Bahkan jika dalam barang yang dibeli rusak dalam dua hari, pihak AirFlash akan langsung memberikan barang baru sebagai pengganti. [U-5]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!