SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 31 Juli 2014
Pencarian Arsip

NBA

Duet Griffin dan Paul Benamkan Thunder
Selasa, 31 Januari 2012 | 14:20

Aksi dunk Blake Griffin [AP] Aksi dunk Blake Griffin [AP]

[LOS ANGELES] Blake Griffin meraih 22 poin, dan rekannya Chris Paul mencetak 26 poin dan 14 assists untuk membawa LA Clippers membenamkan Oklahoma City Thunder 112-100 pada pertandingan Selasa (31/1) siang WIB.  

Hasil ini menghentikan laju kemenangan empat kali beruntun Thunder. Duel Clippers melawan Thunder juga merupakan pertarungan dua klub pimpinan divisi. 

 “CP (Chris Paul) banyak memandu saya. Ia melakukan pick-and-roll dan memberi saya umpan manis,” puji Griffin pada rekannya.  

Sedangkan Paul berkomentar. “Setelah pertandingan saya bilang kepada Blake. Terimakasih menjadikan saya bagian dari aksi-aksi ini,” ungkapnya.  

Dua pemain lain Clippers, Caron Butler dan Chauncey Billups masing-masing mencetak 22 dan 13 poin.  

Clippers kini menjadi pemimpin Divisi Pasifik dengan rekor kemenangan 16-4 yang merupakan rekor terbaik tim ini di NBA.  

Meski mereka dipadati jadwal bermain sebanyak lima pertandingan dalam sepekan, namun toh Clippers mampu meraih tiga kali kemenangan beruntun. Sebelumnya Clippers mengalahkan Denver Nuggents di kandangnya 109-105.  

Dari kubu Thunder, Kevin Durant mencetak 36 poin dan 13 rebounds. Rekannya Russell Westbrook menambahkan 31 poin. Thunder merupakan pimpinan klasemen Divisi Northwest. 

 “Chris Paul bisa berkeliaran sebebasnya. Ia bisa berada di posisi yang dia inginkan, dengan memberi umpan terbuka pada rekannya untuk melakukan dunk atau tembakan tiga angka. Sangat berat menghentikannya,” keluh Durant mengomentari kekalahan timnya. [L-9]    




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»