SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Kamis, 24 April 2014
Pencarian Arsip

Diarak Keliling Kota, Putu Gede Diberi Hadiah Rp15 Juta
Senin, 21 Oktober 2013 | 6:41

Putu Gede Juni Antara. [Istimewa] Putu Gede Juni Antara. [Istimewa]

[DENPASAR] Punggawa Timnas U-19, Putu Gede Juni Antara, Minggu (20/10)   tadi tiba di daerah kelahirannya di Bali.  

Putu akan menghabiskan waktu liburannya untuk berkumpul bersama keluarga. Ia juga akan merayakan hari raya Galungan yang jatuh pada Rabu (23/10).  

Kedatangan Putu Gede disambut meriah di Bandara Internasional Ngurah Rai oleh elemen suporter The Jak Mania Bali dan Aremania Dewata.

Selanjutnya Putu diantar ke rumah dinas Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta. Di sana Putu sempat mengisi perutnya yang keroncongan.

Pada kesempatan itu, Sudikerta memberikan hadiah kepada Putu Gede uang sejumlah Rp15 juta. “Sebagai bentuk apresiasi kami atas prestasi yang ditorehkan putra terbaik Bali,” kata Sudikerta.

Putu pun mengaku senang atas hal itu. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya. “Senang. Terima kasih,” kata pemuda ramah senyum ini singkat.

Selanjutnya, Putu didampingi Sudikerta dan sejumlah warga diarak keliling kota.Denpasar  dengan menggunakan mobil Jeep dan pengeras suara, ia diarak mengitari Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandhi.

Warga Nampak antusias menyambut bek andal Timnas U-19 tersebut. Usai diarak, Putu bersama keluarga langsung melanjutkan perjalanan menuju kediamannya.

Di sana, sejumlah agenda telah disiapkan. Salah satunya adalah syukuran yang akan digelar di balai banjar dan reuni bersama rekan sekolah maupun teman-teman di kampungnya. “Akan dibuatkan reuni,” kata ayah Putu, Made Raka. [137]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN