SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Minggu, 21 September 2014
Pencarian Arsip

Claudio Ranieri Jadi Bos Baru Inter Milan
Kamis, 22 September 2011 | 19:23

Claudio Ranieri [yahoo] Claudio Ranieri [yahoo]

[MILAN] Klub Inter Milan akhirnya mengonfirmasi kalau mereka telah menunjuk Claudio Ranieri sebagai pelatih baru hingga Juni 2013. Mantan pelatih Valencia, Chelsea dan Roma ini menggantikan Gian Piero Gasperini yang dipecat, Rabu (21/9) setelah hanya mampu meraih sekali imbang dan empat kali kalah dalam lima kali pertandingan Inter.

Tugas pertama Ranieri adalah membawa kemenangan buat Nerazzurri yang akan berlaga menghadapi Bologna di Liga Italia Seri-A pada pertandingan Sabtu (24/9).

“Claudio Ranieri resmi menjadi pelatih baru Inter. Ia menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2013,” demikian bunyi pengumuman di situs resmi Inter, Kamis (22/9).

“Inter dengan tangan terbuka menyambut Ranieri dan stafnya yang akan memimpin latihan Kamis ini, dan Jumat (23/9) besok akan berbicara pada pers”.

Ranieri memang tak lagi menangani klub sejak ia meninggalkan AS Roma awal tahun ini.

Kepada Domenica Sportiva, Ranieri mengatakan harapannya dalam membangun kekutan Inter.

“Inter merupakan tim besar. Mereka memang memulai start dengan buruk di musim ini. Sekarang saya harus bicara dengan tim mengapa itu bisa terjadi. Saya harus membawa entusiasme pemain dan langsung ganti gigi dengan harapan mereka segera tersadar”, ungkap Ranieri.

“Saya belum bisa menjanjikan kami akan memenangi ini atau itu, tetapi saya meyakini tim ini memiliki sesuatu dan harus membuktikannya”. [L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»