SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 23 September 2014
Pencarian Arsip

BNN Akhirnya Bisa Razia di Dua Diskotik Kebal Hukum
Senin, 6 Mei 2013 | 12:41

Diskotik Stadium Jakarta [google] Diskotik Stadium Jakarta [google]

[JAKARTA] Ketua Ridma (Jaringan Informasi Dampak Minuman Keras dan Narkoba) SS Budi Rahardjo mendesak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayu Seno agar tidak segan merazia lokasi diskotik di Ibukota yang disinyalir kebal hukum.  

Pasalnya, dua tempat diskotik, Ilegal dan Stadium, Jalan Hayam Wuruk Jakarta Pusat yang selama ini seolah sulit disentuh akhirnya berhasil dirazia oleh tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi DKI dan POM TNI.  

“Baru kali ini, tempat diskotik yang disebut kebal hukum karena dibacking oleh oknum tertentu, bisa dirazia," ujar Budi kepada SP, Senin.  

Kepala Pencegahan BNN Provinsi DKI Sapari mengatakan, empat dari 20 lokasi diskotik d Jakarta telah mendapat peringatan karena melanggar berbagai prosedur. Untuk razia bertahap diskotik Ilegal dan Stadium, Jumat (3/5) dan Sabtu (4/5) dini hari melibatkan 60 anggota gabungan BNN Propinsi dan POM TNI.  

Mereka yang diperiksa tes urine tidak saja pengunjung setempat juga sejumlah selebritis terdiri dari peragawati, pelawak, dan pemain sinetron turut terjaring razia antinarkoba di diskotik Ilegal dan Stadium.  

“Demikian jika diketahui pemilik tempat hiburan melakukan dan menyediakan narkoba di dalam diskotek harus ditindak tegas bila perlu usaha ditutup, kami siap canangkan agar Indonesia bebas dari penggunaan Narkoba maka operasi rutin akan dilakukan,” ujar Sapari [G-5]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»