SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 20 September 2014
Pencarian Arsip

MotoGP

Berita Valentino Rossi Meninggal Hoax
Sabtu, 16 Februari 2013 | 22:16

Valentino Rossi [yahoo] Valentino Rossi [yahoo]

[KUALA LUMPUR] Sejam lalu beredar kabar yang mengejutkan banyak pihak, terutama buat penggemar olahraga otomotif, kalau pembalap MotoGP asal tim Yamaha diberitakan meninggal. Ia disebutkan mengalami kecelakaan saat melaju di atas  pacuan baru motor M1 di lintasan Sirkuit Sepang.

Berita itu menyebar melalui e-mail hingga ke BlackBerry messenger (BBM). Namun ketika SP mengonfimasi kepada salah satu karyawan Yamaha Indonesia dipastikan kalau berita itu adalah hoax alias tak benar. "Itu 100 persen hoax". jawabnya singkat, Sabtu malam.

Berita yang benar adalah The Doctor merasa puas dengan catatan waktu  yang dicapainya di uji coba MotoGP di Sepang, dimana ia mampu menembus posisi tiga besar, dan bersaing dengan dua jagoan MotoGP saat ini,  juara dunia 2012 Jorge Lorenzo yang juga rekan setimnya, dan juga  pembalap andalan tim Honda, Dani Pedrosa.

"Saya lega dan bahagia atas uji coba pertama di Sepang ini. Saya sempat ragu apakah saya masih pembalap terbaik, namun kenyataannya saya mampu bersaing dengan pembalap terkuat saat ini. Saya merasa lahir kembali," ungkap pembalap Italia berusia 33, dalam wawacara yang berlangsung 20 jam lalu. [L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»