SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Sabtu, 19 April 2014
Pencarian Arsip

Banyak Cewek Bugilnya, YouTube Sensor Video Robin Thicke
Jumat, 5 April 2013 | 16:10

Adegan video klip Blurred Lines yang menampilkan Robin Thicke dan cewek seksi tanpa busana [google] Adegan video klip Blurred Lines yang menampilkan Robin Thicke dan cewek seksi tanpa busana [google]

[LOS ANGELES] Mungkin ini promosi hebat buat sang musisi. Namun video klip dari peyanyi top bersuara lembut asal AS, Robin Thicke dilarang YouTube.  Itu terjadi setelah bos situs unggahan ini menilai video klip berjudul Blurred Lines terlalu vulgar menampilkan seksualitas yang bisa dilihat untuk pemirsa kategori umum (termasuk anak-anak).

Robin, putra dari bintang era 1980-an TV Alan Thicke memang merekam dua versi dari video klip lagu barunya itu. Yang pertama versi sudah diedit, dan kedua khusus untuk tontonn dewasa. Di video ini juga menampilkan  bintang hip hop Pharrell Williams.

Dalam adegan di video klipnya menampilkan sejumlah model cewek seksi tanpa sehelai busana berjoget di depan kamera.

Atas dasar tersebut, YouTube segera menarik video klip tersebut, dan mengatakan video ini terlarang karena melanggar aturan sensor. Sebagai respons atas pelarangn video klipnya, Robin berkicau di Twitter "YouTuber menarik video versi tanpa sensor Blurred Lines karena terlalu panas!".

Kicauan penyanyi yang pernah manggung di Indonesia ini langsung disambut Pharrell "Mengapa mereka mencoba melarang sesuatu yang hebat?".

Robin kemudian mengarahkan para fansnya untuk melihat video klipnya di  situs musik yang lain vevo.com.

Robin memang tak asing lagi dan kerap menampilan video dengan model seksi karena meyakini musiknya juga seksi. Sejumlah model bugil ditampilkannya. Tetapi ternyata setelah mendapat persetujuan dari sang istri artis Paula Patton yang wajahnya menghias film Mission Impossible III: Ghost Protocol bersama Tom Cruise. [rtr/L-9]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN