SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 April 2014
Pencarian Arsip

Ayo Rebut Promo Diskon Samsung Galaxy Note 10.1 !
Jumat, 31 Agustus 2012 | 9:43

Samsung Galaxy Note 10.1 [istimewa] Samsung Galaxy Note 10.1 [istimewa]

[JAKARTA] Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy Note 10.1 diluncurkan serentak di lima kota Indonesia pada Sabtu (1/9).  Saat peluncuran, tablet canggih ini akan ditawarkan dengan harga Rp5.959.000  dari harga normal Rp 6.999.000.  

Acara peluncuran akan berlangsung di : Grand Indonesia, East Mall Main Atrium (Jakarta); Ciputra World, Linear Atrium (Surabaya); Samsung Experential Shop, BEC, (Bandung); Samsung Experential Shop, Jl Bulusarong (Makassar); dan Plaza Medan Fair (Medan).  

Samsung juga bekerja sama dengan Bank BCA untuk memberikan cicilan gratis 1 bulan plus bunga 0 % khusus bagi pemegang kartu kredit BCA. Samsung Galaxy Note 10.1 juga dijual dengan paket bundling simPATI yang memberikan akses internet gratis selama 6 bulan. Setelah peluncuran, harga Samsung Galaxy Note 10.1 kembali normal menjadi Rp 6,99 juta.  

“Samsung memulai era baru, mendefinisikan kembali mobile computing. Dengan Galaxy Note 10.1, Samsung mendefinisikan kembali kategori tablet yang masih belum sempurna. Tablet juga harus mendukung produktivitas dalam satu waktu. Samsung juga memahami bahwa tablet masa depan harus dapat memahami penggunanya, baik dari segi fungsi maupun kinerja,” ujar Managing Director Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim di Grand Indonesia Jakarta, Kamis (30/8).  

Generasi pertama  Galaxy Note hanya menggunakan layar 5,3 inci, dengan OS Android 2.3 Gingerbread dan prosesor Dual Core 1,4 GHz ARM Cortex A9. Kini Samsung Galaxy Note berlayar 10,1 inci dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 dengan prosesor 1,4 GHz quad-core. Layar  ini  membuat Galaxy Note 10.1 memiliki resolusi WXGA 1280x800 pixel dan menghasilkan grafis tampak tajam.  

"Kita bisa membuat notulen rapat dengan fungsi note sambil melakukan hal lain dengan fitur multiscreen. Dengan Galaxy Note 10.1 ini, tidak hanya satu arah, tapi berinteraksi dengan Anda. Pengguna juga bisa membuat konten dengan bantuan S-Pen dan aplikasi seperti Photoshop Touch," tambah Kim.  

Pada acara yang sama, Vice President Samsung Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia Andreas Moritz Rompis, mengatakan data Gfk menunjukkan peningkatan permintaan konsumen Indonesia pada tablet telah mencapai 500 % sejak pertengahan tahun 2011 hingga Agustus 2012.   “Pada kuartal pertama 2012, Samsung mencapai 24 persen penjualan. Kini Samsung sudah menguasai 47 persen  market share tablet di Indonesia yang diraih dengan produk Galaxy Tab,” paparnya.  

Galaxy Note 10.1 dilengkapi dengan stylus yang disebut S pen. Keunikan S-pen ini adalah tema pada S Note dan peralatan produktif (Shape Match and Formula Match; Learning Hub) untuk mengakses kurikulum pendidikan, serta aplikasi kreatif premium dari Adobe yakni Photoshop Touch.  

 Adinda Nesvia, Samsung Mobile Product Manager PT Samsung Electronics Indonesia, mengatakan produk ini juga menggabungkan fitur andalan yang intuitif dan kemampuan multitasking yang bersamaan dengan fitur multiscreen. Tampilan layar tablet ini bisa dibagi dua untuk menyaksikan dua program sekaligus.  

“Berkat fitur Multiscreen yang ada pada seri terbaru ini, pengguna bisa menggunakan dua aplikasi yang berbeda pada dua sisi saling bersebelahan. Jadi aplikasi sebelumnya bukan hanya menjadi background. Tapi kita bisa nonton video sambil  menulis atau melakukan kegiatan lain," tambah. Adinda. [U-5]  




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»

AKTIVITAS & REKOMENDASI TEMAN