SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Jumat, 25 Juli 2014
Pencarian Arsip

Atap Gedung Bioskop Roboh, 16 Orang Terperangkap
Senin, 3 Januari 2011 | 9:57

[SYDNEY] Sebanyak 16 orang diyakini masih terperangkap dalam sebuah gedung bioskop di Bathurst, Sydney, Australia setelah atap bioskop itu rubuh setelah hujan lebat. Demikian dilaporkan pada Senin (3/1).

Polisi membenarkan bahwa layanan darurat di lokasi pusat regional Bathurst, sekitar 175 kilometer sebelah barat Sydney, tetapi tidak bisa memastikan apakah ada banyak orang yang ada di dalam bangunan tersebut.

Perusahan Penyiaran Australia mengatakan bahwa 16 orang diyakini masih terjebak di dalam Metro Cinema. Polisi mengatakan, petugas darurat ditelepon pada sekitar pukul 01.45 waktu setempat setelah badai hebat menghantam gedung bioskop itu hingga atapnya roboh.

“Belum bisa diketahui apakah ada banyak orang yang menderita luka-luka di lokasi kejadian,” kata juru bicara kepolisian New South Wales kepada AFP.

Banjir sudah menyebabkan suasana kacau di wilayah itu. Meski demikian, insiden rubuhnya atap gedung bioskop itu tidak ada kaitannya dengan banjir yang melanda wilayah Australia. [AFP/A-21]




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»