SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Rabu, 30 Juli 2014
Pencarian Arsip

Asus Buka ‘Service Center’ Resmi
Kamis, 26 Juli 2012 | 13:12

Service center Asus [istimewa] Service center Asus [istimewa]

[JAKARTA] Asus membuka gerai layanan purnajual yang dikelola langsung di Jakarta dan Surabaya, Kamis (26/7). Pembukaan gerai ini mempertegas komitmen Asus untuk meningkatkan pelayanan konsumen di Indonesia, terutama untuk lini produk komponen PC dan perangkat pendukung lainnya.  

Asus Service Center (SC) di Jakarta terdapat di Harco Mangga Dua  Blok J no 18 – 19, Jakarta Pusat,  sedangkan Asus Service Center di Surabaya terletak Jl Klampis Jaya 39, Ruko Klampis Milenia, Surabaya 60117.  

“Semakin banyak dan tersebarnya masyarakat pengguna perangkat komputasi di Indonesia, khususnya produk dari ASUS, yang selalu mengedepankan inovasi dan kualitas terbaik, ditambah dengan peningkatan layanan purna jual produk ASUS di Indonesia, diharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pengguna di Indonesia,” kata Willy Halim, Country Manager Asus di Indonesia.  

Kedua lokasi layanan purna jual ini dapat dijumpai di lokasi yang terbilang strategis, di area sekitar lokasi pusat ketersediaan penjualan komponen PC di masing-masing kota tersebut. Akan menyusul lokasi layanan purna jual untuk produk Asus di kota besar lainnya di Indonesia dalam waktu mendatang.  

“Tentunya peningkatan kualitas dan penambahan jumlah lokasi layanan purna jual di kota lain akan terus ditingkatkan, untuk memaksimalkan kepuasan yang optimal bagi pengguna produk dari ASUS khususnya di Indonesia,” tambah Willy.    

Selama ini,  43 layanan purna jual Asus tersebar di 15 provinsi dan di 17 kota di Indonesia, siap membantu pengguna produk Asus untuk kategori produk laptop/notebook, netbook (Eee PC), tablet (Eee Pad), all-in-one (Eee TOP) dan PC desktop.    

Selama ini, pengguna lini produk komponen PC dan perangkat pendukung lainnya dari Asus dapat melakukan klaim layanan purna jual melalui bantuan reseller, yang kemudian akan dilanjutkan ke pihak distributor. Cara tersebut masih dapat terus dilakukan, namun bagi pengguna yang berdomisili di Jakarta atau Surabaya dan sekitarnya, tersedia alternatif langsung mengunjungi layanan purna jual yang dikelola oleh Asus Indonesia.  

Di gerai layanan ini, konsumen akan dilayani staf dan teknisi yang telah terlatih. Pengguna produk Asus di luar masa garansi juga dapat mendapatkan layanan purna jual untuk perbaikan, dengan biaya yang relatif terjangkau dan sesuai dengan aturan baku yang berlaku di Indonesia, tentunya juga tergantung dari kerusakan yang dialami.  

Layanan garansi dan service dari Asus SC hanya dapat diberikan untuk produk yang didistribusikan secara resmi di Indonesia, dan tidak berlaku untuk produk non resmi. [PR/U-5]    




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»