SP Logo
Selamat datang Tamu   |   
Selasa, 2 September 2014
Pencarian Arsip

Akhirnya Film Porno 3-D Pertama Resmi Diluncurkan
Kamis, 14 April 2011 | 14:59

Para artis pemeran film Sex and Zen: Extreme Ectasy berpose [google] Para artis pemeran film Sex and Zen: Extreme Ectasy berpose [google]

[HONG KONG] Mungkin banyak pria dewasa menunggu peluncuran film ini. Film yang disebut-sebut sebagai film erotis pertama dengan teknologi tiga dimensi (3-D), 3-D Sex and Zen: Extreme Ectasy resmi diluncurkan di Hong Kong, baru-baru ini.

Film ini pertama-tama akan beredar di Hong Kong, Korea Selatan, Australia dan Selandia Baru pada Kamis (14/4) ini. Film ini diadaptasi dari novel klasik berjudul The Carnal Prayer Mat, namun lebih menonjolkan sisi eksploitasi seksualnya, dengan tokoh seorang sarjana dari zaman Dinasti Ming bernama Wie Yangsheng.

Film ini diproduseri oleh Stephen Shiu yang dikenal sebagai pembuat film Sex and Zen yang pernah mencuatkan nama artis seksi Hong Kong Hsu Qi, dan Amy Yip. Meski film ini di Hong Kong masuk kategori III, namun produsen film berencana mempermaknya hingga bisa lolos dari hukum sensor di sejumlah negara.

Film ini dibintangi dua artis seksi Jepang, Hyama Go atau dikenal dengan nama Yip San Ho  yang pernah menjadi model di Hong Kong. Selain itu tampil juga Saori Hara, model sekaligus artis video dewasa (AV) Jepang. [L-9]    




Kirim Komentar Anda

Silahkan login untuk memberi komentar

Hanya teks dan link yang diperbolehkan.


Komentar Untuk Artikel Ini

Jadilah yang pertama untuk menulis pendapat Anda!



Pemilu 2014

selengkapnya »»